Pemadam Camis Berjibaku Taklukan Sarang Tawon

oleh -4 views
Sarang Tawon yang hendak dievakuasi oleh tim pemadam kebakaran Kab. Ciamis

INSIDEN24– Para petugas Pemadam Kebakaran Ciamis, berjibaku taklukan sarang tawon yang meresahkan masyarakat di dua lokasi. Sabtu (24-12-2020) pada pukul 19.00 di atap rumah milik Ristiawan (40) warga Lingkungan Desa RT 003 RW 003 Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. Serta rumah Yuliasari (31) warga Lingkungan Bolenglang RT 002 RW 005 Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Dibenarkan Kepala UPTD Pemadam Kebakaran Kabupaten Ciamis Een Hendar bahwa adanya laporan mengenai adanya sarang tawon berukuran besar di dua rumah masyarakat di wilayah Kecamatan Ciamis. Lantas anggotanya terjun kelokasi, dari lokasi pertama pemilik rumah Ristiawan mengaku bahwa resah setelah ada sarang tawon di pelapon garasi rumahnya. Dikarenakan takut terjadi hal yang tidak di inginkan meminta untuk di evakusi. ” Kami pun berhasil evakuasi tampa melukai masyarakat, ” ucapnya.

Een menambahkan untuk evakuasi kedunaya, ada sarang tawon di atap rumah Ibu Yuliasari dengan peralatan lengkap, pihaknya evakuasi dan bisa lancar dan aman. Memang baru-baru ini bukan hanya kebakaran yang laporan, namun justru banyak sarang tawon yang berada di rumah masyarakat. ” Makanya saya ingatkan kepada masyarakat, bila memang ada sarang tawon cepat laporkan biar kami evakuasi, agar tidak membahayakan kepada masyarakat terutama anak kecil, ” tuntasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.