Pemuda Dikeroyok 7 Pengamen Jalanan

oleh -0 views

INSIDEN24 – Miris, seorang pemuda berinisial YC (27 ), warga Perumahan Graha Tata Sukapura, Margaluyu, Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat dikeroyok tujuh orang pengamen. Kejadian berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Gunung Tujuh, sebelum lampu stopan Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/12/2020).

Kuasa Hukum Korban YC, Ir H Nanang Nurjamil, mengatakan, korban menceritakan kronologinya bahwa saat berada di Gunung Tujuh bertemu dengan para pengamen yang salah satunya seoarang perempuan. Saat itu korban hanya menyapa serta menanyakan soal tato pada pengamen dan menunjuk ke perempuan.

“Namun korban malahan tiba-tiba dikeroyok, hingga banyak luka di kepalanya. Bahkan bagian keningnya robek,” tutur Nanang.

Nanang menyampaikan, korban telah dibawa ke Mapolres Kota Tasikmalaya untuk membuat laporan, sekaligus dilakukan visum di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Saat ini kondisi emosi korban menjadi tidak terkontrol dan bicaranya kadang ngelantur. “Mungkin dia mengalami stres, depresi bahkan trauma setelah mengalami pengeroyokan tersebut,” kata Nanang.

Nanang dan pihak korban berharap kasus ini segera dituntaskan oleh kepolisian. “Dan para pelakunya bisa segera ditangkap,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.