Viral Video Deklarasi Front Persatuan Islam Ciamis, Ini Kata Deklaratornya

oleh -3 views

INSIDEN24 – Setelah dibubarkannya ormas Front Pembela Islam (FPI) oleh pemerintah pusat, kini viral video deklarasi Front Persatuan Islam (FPI) Kabupaten Ciamis. Penelusuran Insiden24.com, deklarasi tersebut diketahui berlangsung Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 23.00 di salah satu pesantren di Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

Hal tersebut dibenarkan oleh Mantan Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Ciamis yang kini beralih nama dan didekrasasikan menjadi Front Persatuan Islam sehingga ketuanya secara otomatis ditunjuk beralih menjadi Ketua Front Persatuan Islam (FPI) Kabupaten Ciamis KH Titing Albarizi. Menurut KH Titing, saat ini baru deklarasi. Secara kepengurusan sama seperti organisasi yang dulu, termasuk penunjukan dirinya sebagai Ketua Front Persatuan Islam (FPI).

“Kami deklarasikan bersama angota Front Persatuan Islam (FPI) di salah satu pesantren di Panjalu pada pukul 23.00,” ucapnya, Minggu (3/1/2021).

KH Titing menyampaikan, Insya Allah dengan Front Persatuan Islam (FPI) yang wadah baru, tentunya perjuangan tidak akan sampai luntur dan tidak akan membuat dirinya, pengurus, anggota, dan seluruh simpatisan patah semangat. Justru lebih semangat menggebu-gebu, serta penegakan amar mar’uf nahyi munkar akan terus dilakukan karena hal itu menjadi kewajiban individu sebagai masyarakat muslimin dan muslimat.

“Kami terus semangat menggebu untuk terus berjuang karena jelas menegakkan amar ma’ruf nahyi munkar adalah perintah Allah SWT dan harus dilaksanakan juga oleh individu masing-masing muslim,” tuturnya. (Dom)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.