Target Utama NPCI Ciamis Saat Ini, Posisi Delapan Besar Peparprov 2022

oleh -2 views
Target utama NPCI

INSIDEN24 – Target utama NPCI (National  Paralympic  Committee Indonesia) Kabupaten Ciamis saat ini yakni dalam Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jabar 2022 mencapai posisi delapan besar. Hal tersebut dibahas Rabu (5/5/2020) sore, dalam rapat koordinasi (rakor) rencana kerja NPCI Ciamis tahun 2021 sambil silaturahmi dan buka bersama.

Ketua NPCI Kabupaten Ciamis  Oman Heryadi  menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan rakor dengan semua pengurus NPCI  Kabupaten Camis.  Banyak agenda pembahasan yang penting atau urgent pada tahun 2021 ini.

“Pada dasarnya tujuan  organisasi NPCI Kabupaten Ciamis adalah mengurus dan membina atlet penyandang disabilitas untuk mengukir prestasi,” ujar Oman kepada Insiden24.com, Kamis (6/5/2021).

Oman menggarisbawahi, atlet-atlet NPCI Ciamis membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Tujuan pokoknya sesuai slogan NPCI, bina atlet bina prestasi,” ujarnya.

Oman menuturkan, untuk tahun 2021 ini pihaknya di tuntut sungguh-sungguh dan bekerja keras. Hal itu untuk mewujudkan janji kepada Pemerintah Kabupaten Camis.

“Pada Peparprov 2022 target Ciamis pada  berada pada posisi delapan besar. Untuk itu mari rapatkan barisan, satukan misi kita, siapkan latihan untuk menuju  ke Peparprov 2022,” ucapnya.

Target Utama NPCI, untuk Mewujudkannya Sekarang Fokus Latihan

Oman menambahkan, pada intinya kepada semua pengurus NPCI Ciamis harus bersatu, bekerja keras dalam mewujudkan target. Bekerja sungguh-sungguh serta bersama-sama  dalam mencapai cita-cita.

“Karena banyak agenda pada tahun 2021 yang tentunya harus di lalui semua, banyak kegiatan yang nanti akan kita laksanakan,” ucapnya.

Oman juga menyampaikan, ada  agenda pada bulan-bulan berikutnya sesuai dengan arahan Disbudpora  Kabupaten Ciamis.  Untuk updating  technical  competence perlu adanya kegiatan workshop peningkatan kopetensi pelatihan  olahraga.

“Untuk teknisnya nanti kami akan melakukan koordinasi lebih khusus dengan SKPD terkait. Apakah penyelenggaraannya akan berbarengan dengan organisasi  lain atau khusus tersendiri oleh NPCI,” ucapnya.

Kemudian, lanjut Oman, ada agenda  kegiatan NPCI  Kabupaten Ciamis  tahun 2021 sekitar Juli-Agustus. Agenda tersebut adalah  workshop pencarian atlet muda berprestasi bersama guru-guru se-Kabupaten Ciamis.

“Karena kami sangat berharap NPCI Ciamis dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dan terbaik. Sehingga ke depan bisa mengharumkan nama Ciamis, Jawa Barat, bahkan Indonesia,” tuturnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.