Memeriahkan Hari Raya Idulfitri, Karang Taruna Dusun Kelewih Gelar Turnamen Bola Voli se-Kecamatan Baregbeg

oleh -0 views
Memeriahkan Hari Raya

INSIDEN24– Memeriahkan Hari Raya Idulfitri 1442 H sekaligus Halal Bil Halal, Karang Taruna Domas, Dusun Kelewih, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar turnamen bola voli putri.

Turnamen berakhir Senin (18/5/2021) pagi di Lapangan Bola Voli Dusun Kelewih RT 03 RW 03 Desa Saguling Kecamatan Baregbeg. Bahkan kegiatan tersebut  di sponsori oleh para pengusaha yang ada di Desa Saguling.

Kepala Desa Saguling Otong Sutarma menyampaikan, pelaksanaan acara tersebut dari tanggal 16 Mei sampai dengan 18 Mei 2021. Turnamen tersebut sangat meriah karena diikuti oleh anak-anak muda Kecamatan Barebeg dan salah satu cikal bakal atlet bola voli Kecamatan Baregbeg.

“Masyarakat sangat antusias menonton pertandinygan. Apalagi saat final antara Klub Voli Derder berhadapan dengan Domas, teriakan penonton saling mendukung sangat bergemuruh,” ujarnya.

Otong menyampaikan, pertandingan pun selesai setelah klub Derder yang di sponsori Karya Baja juara kesatu. Untuk juara kedua klub Domas yang di sponsori Mega Baja Trans dan juara ketiga klub Karang Ampel yang di sponsori Dewi Asih.

“Kami bersyukur acara bisa selesai dengan lancar, aman dan tertib,” ucapnya.

Keterangan Otong, terselenggaranya turnamen karena sponsor-sponsor yang peduli olahraga. Maka pihaknya sangat mendukung adanya turnamen tersebut, bahkan semua masyarakat juga ikut mendukung.

“Saya sangat bangga karena masih ada yang peduli olahraga di Desa Saguling. Bahkan,Karang Taruna yang menyelenggarakan turnamen ini menjadikan salah satu terobosan dan menjadi program untuk ke depannya,”   ucapnya.

Memeriahkan Hari Raya Idulfitri dengan Turnamen Bola Voli, Didukung Banyak Sponsor

Otong menambahkan, pihaknya juga banyak menghaturkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor karena kalau tidak ada mereka pasti turnamen ini tidak akan berjalan. Apalagi ini skupnya satu kecamatan.

“Terima kasih kepada para sponsor yang telah sudi mendukung turnamen bola voli Domas Cup1,” ujarnya.

Salah seorang sponsor dari Mega Baja Trans H. Jamal mengatakan pihaknya bangga terhadap Karang Taruna yang telah menyelanggarakan turnamen ini walaupun alakadarnya.

“Turnamen ini akan di jadikan agenda ke depannya agar berkelanjutan,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap even ini menjadi agenda tahunan. Selain menghibur masyarakat juga sangat positif untuk mencari bakat atau bibit atlet voli. “Khususnya untuk klub desa umumnya bisa menjadi atlet Kabupaten Ciamis,” ucapnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.