Persiapan Peparprov Tahun 2022, Disbudpora Ciamis Mulai Monitoring ke NPCI 

oleh -3 views
Persiapan Peparprov

INSIDEN24 – Persiapan Peparprov (Pekan Paralimpik Provinsi) 2022, Disbudpora Ciamis mulai monitoring ke Kantor National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis.

Monitoring tersebut berlangsung Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasinya di Kantor NPCI Ciamis yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis.

Kasi Olah Raga Di sbudpora Kabupaten Ciamis, Hendriana lalu menyampaikan tujuan kedatangannya ke NPCI Ciamis, yakni dalam rangka mempertanyakan bagaimana persiapan Peparprov Tahun 2022.

“Kami bersyukur, hasil pertemuan ini, NPCI sangat siap menghadapi Pepaprov. Tentunya, kami sangat senang karena persiapannya sudah matang, tinggal menunggu hasilnya saja nanti,” paparnya.

Pihaknya juga punya harapan besar pada NPCI Ciamis. Tentunya, pihaknya berharap, banyak atlet yang jadi juara dan bisa mengharumkan Ciamis nantinya.

“Pihaknya juga optimis, NPCI dalam Peparprov nanti bisa meraih yang terbaik untuk Ciamis,” tuturnya.

Kemudian, Ketua NPCI Kabupaten Ciamis, Oman Heryadi juga sangat menyambut baik atas kedatangan Di sbudpora Ciamis ke kantornya.

“Pasalnya, kedatangannya tersebut memberikan pencerahan bagi kami tentang persiapan Peparprov tahun 2022 nanti,” ucapnya.

Oman juga menyampaikan, NPCI juga telah menjelaskan dalam pertemuanya tentang persiapan dan penataan saat ini yang masih terus berjalan. Jadi, itu mulai dari mempersiapkan atlet-atlet, registrasi atlet, ekspos kepada Pemerintah Ciamis dan mengintensifkan latihan.

“Maka, harapan kami dari persiapan itu agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Jadi, minimal bisa sampai masuk delapan besar di Peparprov 2022,” tuturnya.

Pihaknya lalu berterimakasih kepada Di sbudpora terkait yang telah datang dan memberikan motivasi serta arahannya kepada NPCI.

“Jadi, semua arahannya akan kami terima. Tentunya, kami juga akan melaksanakannya sebaik-baiknya,” tuntasnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.