Lima Orang Kakek Peringati HUT ke-76 Kemerdekaan RI dengan Bersepeda Bandung-Bali, Target 31 Agustus Sampai di Bali

oleh -0 views
Lima Orang Kakek

INSIDEN24 – Lima orang kakek memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI dengan bersepeda dari Bandung tujuan Bali. Rencananya tanggal 31 Agustus tiba di Bali.

Mereka mulai berangkat dari Cibiru Kota Bandung, Senin (16/8/2021) pada pukul 07.30. Lalu tiba untuk beristirahat sekitar pukul 16.00 di rumah makan Cibiuk Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis.

Lima orang kakek itu adalah Bozo (66), Deppy Cipta (63), Apep Temmy (61), Ronald Agusta (61) dan Asep Saefudin (59) warga Kota Bandung.

Penuturan Ronald Agusta yang juga penggemar gowes, kelimanya tiba di Ciamis melaksanakan shalat dan makan saja. “Setelah itu kami melanjutkan perjalanan,” katanya.

Ronald mengaku dirinya mengadakan gowes dengan empat temannya menuju Bali, awalnya termotivasi oleh Iwan Abdurachman yang bersama istrinya gowes Bandung-Bali.

“Makanya saya ingin mencoba juga berlima dengan menggowes dari Bandung-Bali, kebetulan momennya HUT Kemerdekaan Indonesia,” katanya.

Kata Ronald, gowes Bandung-Bali ini juga dalam rangka mempromosikan parasiwata di masa pandemi Covid-19.

“Semoga yang kami lakukan ini  menjadi inspirasi untuk membangkitan gairah parawisata dan perekonomian,” ujarnya.

Pengakuan Ronald,  pemberangkatan ke Bali ini akan menempuh kurang lebih jarak 1.100 kilometer.

“Target kami semua pada tanggal 31 Agustus sampai, serta akan menikmati keindahan alam Bali sambil kami tafakur alam,” ujarnya.

Tambah Ronald, semua yang berangkat ini telah tes PCR Covid-19, bahkan sampai di Bali juga akan melakukan pengecekan kesehatan lagi.

“Makanya kami akan utamakan kesehatan dan tetap menerapkan  protokol kesehatan,” tuturnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.