Ojek Online Dapat Santunan 100 Paket Sambako Dari Relawan Muhamin Peduli

oleh -14 views
Ojek Online

INSIDEN24 – Ojek online (Ojol) dapat santunan 100 paket sambako dari Relawan Abdul Muhaimin Iskandar yang tergabung dalam Relawan Muhaimin Peduli (RMP) Kabupaten Ciamis.

Acaranya, Selasa (17/8/2021), saat pelaksanaan bakti sosialnya yang ke-2 di Taman Lokasana, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kemudian, Koordinator RMP Kabupaten Ciamis, Isak Ramdani menjelaskan, aksi bagi-bagi rezeki tersebut berupa makanan 100 paket. Pembagian tersebut juga merupakan bentuk solidaritas untuk membantu para pekerja Ojek Online saat pandemi Covid-19 ini.

“Jadi, kegiatan ini adalah hari ke-2 setelah kemarin kita melakukannya juga di Sadananya, Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

Pihaknya juga melanjutkan kalau kegiatan tersebut juga berkolaborasi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) XTC DPC Kabupaten Ciamis.

“Bantuan ini juga murni bantuan dari pusat yang di bagikan melalui relawan yang ada di Kabupaten Ciamis dan kegiatan ini tinggal tiga hari lagi,” paparnya.

Isak juga mengatakan, saat ini, yang di butuhkan warga isoman adalah kebutuhan makanan pokok. Pasalnya, selain kehilangan mata pencahariannya, mereka juga tidak bebas keluar rumah walaupun hanya sekadar membeli makan di warung.

Kemudian, menurut Juan, salah satu pekerja Ojol, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada para relawan Muhaimin yang peduli di saat pandemi Covid-19 ini.

“Maka, saya sangat bersyukur dapat paket makanan di saat seperti ini. Apalagi, saat PPKM yang masih terus diperpanjang ini, masih ada relawan yang memberikan perhatian kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ceng/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.