Siswi SMK Hepweti Ciamis Telah Tiga Bulan Kabur dari Rumah, Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Orangtuanya 

oleh -10 views
Siswi SMK Hepweti

INSIDEN24 – Siswi SMK Hepweti Ciamis telah tiga bulan kabur dari rumah. Ia meninggalkan sepucuk surat untuk orangtuanya.

Orangtua siswi SMK Hepweti tersebut, Heryanto (40) dan Siti Rohmah (35), warga Kampung Cariang RT 1 RW 8 Desa Sukamulnya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, mengatakan, anaknya yang kabur bernama Neti Susanti (17). Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Heryanto menceritakan, sudah sekitar tiga buan anaknya menghilang. Tepatnya sejak bulan Juni seminggu setelah Lebaran Idul Fitri lalu.

“Anak saya kabur sekitar pukul 12.00 WIB, bawa motor Vario nopol Z 6228 TAA. Saya hanya menemukan sepucuk surat yang isinya pamitan mau kerja, ada juga tulisan ‘Yang menjalani hidup urang’,” kata Heryanto.

Heryanto mangaku kaget mendapat surat degan kata-kata seperti itu. Sejak saat itu dirinya langsung mencari kemana-mana.

“Saya mencari ke Ciamis, Tasikmalaya, hingga daerah lainnya tetap tidak ketemu. Bahkan saya sudah melaporan kejadian ini kepada polisi, namun belum ketemu sampai sekarang, ” katanya.

Heryanto menyebutkan, memang sebelumnya dirinya sempat melarang anaknya pacaran, namun anaknya malahan nekat kabur.

“Saya tidak menyangka sama sekali anak saya bisa kabur sampai lama seperti ini,” ucapnya.

Pengakuan Heryanto, anaknya saat ini pelajar di SMK Hepweti Ciamis, saat baru kabur akan masuk kelas III. Selama  ini memang tidak sekolah karena pademi dan menjalani daring, namun malahan kabur entah kemana.

“Kami mohon bantuan semua masyarakat bila ada yang menemukan segera hubungi nomor hape 082129832847. Saya mengharapkan bantuan dari semua pihak, semoga anak saya bisa ada yang nememukan,” tuturnya.

Ibu Neti, Siti Rohmah, mengatakan saat berangkat dari rumah Neti memakai baju tidur warna kuning. Ciri-ciri Neti lainnya mempunyai tinggi badan 170 cm. “Rambutna aya beureuman”, kata Siti.(Ceng)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.