Aparat Polsek Pangandaran Sosialisasikan PPKM Level 3 di Lembaga Pendidikan

oleh -11 views
Aparat Polsek

EINSIDEN24 – Aparat Polsek (Kepolisian  Sektor) Pangandaran Polres Ciamis melaksanakan sosialisasi PPKM Level 3 di lembaga pendidikan. Sosialisasi ini dilaksanakan di sejumlah sekolah yang berada di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Sebanyak tiga sekolah menjadi lokasi penyampaian sosialisasi mengenai PPKM Level 3. Ketiga sekolah itu yakni SD Negeri 2 Babakan, SD Negeri 4 Babakan, dan SMK Bhakti Kencana.

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, sosialisasi ini di laksanakan aparat polsek dalam rangka menyadarkan dan mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Protokol kesehatan sangatlah penting dalam mencegah penyebaran virus corona yang sudah lebih dari satu tahun ini mewabah di Indonesia.

“Kami akan selalu terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan,” katanya.

“Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya menambahkan.

Selain edukasi protokol kesehatan, kata Kompol Haryono, personel gabungan juga melakukan pemberian masker gratis kepada masyarakat, terlebih saat ini masih dalam masa PPKM Level 3. Pemberian masker bagian dari kampanye kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Sebanyak 500 masker di bagikan kepada pihak sekolah dan lingkungan sekitar. Penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara agar kita terhindar dari paparan Covid-19,” tuturnya. (Ceng/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.