Dua Pelajar Tewas di Jalan Raya, Setelah Motornya Tabrakan Dengan Mobil

oleh -11 views
Dua Pelajar Tewas

INSIDEN24 – Dua pelajar tewas di Jalan Raya Cigayam, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, setelah motornya senggolan dengan motor dan tabrakan dengan mobil.

Peristiwanya, Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Tepatnya, di Jalan Raya Cigayam, Dusun Sukahurip, RT 005 RW 002, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari.

Data dua pelajar tewas itu, Dede Hendra (17) dan Fajar Rohman (18), keduanya warga Dusun Pongporang, RT 013 RW 004, Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Keduanya berboncengan di motor Suzuki Satria FU 150 tanpa plat nomer.

Ade Permana (45) yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian lalu menceritakan, motor yang dikendarai korban tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukasari menuju Cigayam.

“Jadi, ketika tiba di Jembatan Entrong, motornya hendak menyalip motor lain yang ada di depannya hingga terjadi senggolan. Sehingga, motornya oleng ke sebelah kanan dan pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan ada mobil melaju lalu tabrakan,” paparnya.

Menurut penuturan Ade, dalam kejadian itu, motor yang senggolan lalu pergi. Bahkan, mobil yang tabrak motor tersebut juga pergi.

“Jadi, pada akhirnya, memang, korban ini kecelakaan tunggal karena memang kebut-kebutan, lalu menyenggol motor lain dan menabrak mobil,” paparnya.

Pihaknya juga melihat motor tersebut melaju cukup kencang lalu menyalip banyak kendaraan.

“Sehingga, saat senggolan dan terjatuh, kedua pengendara tersebut lalu terkapar di pinggir jalan. Saya juga kasian keduanya tidak bernyawa lagi,” tuturnya.

Ade juga menambahkan, memang, di Jalan Raya Cigayam tersebut seringkali terjadi kecelakaan. Sebab, saling banyak kendaraan yang mendahului.

“Maka, kami imbau hati-hati bila melewati Jalan Raya Cigayam ini,” tuntasnya. (Uju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.