Nasi Box Dibagikan Mahasiswa STISIP Tasikmalaya Bersama GMB 

oleh -32 views
Nasi Box

INSIDEN24 – Nasi box dibagikan Peserta Praktek Kerja Nyata (PKN) Mandiri STISIP Tasikmalaya yang berkolaborasi dengan Gerakan Muslim/Muslimah Berbagi (GMB) Tasikmalaya.

Kegiatannya, Jumat (17/9/201) siang, di Mesjid Nurul Iman. Tepatnya, di Kampung Saripin, RT 02 RW 12, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pengurus GMB Tasikmalaya Bidang Akhwat, Ummi Emi mengatakan, berbagi nasi box tersebut setiap hari jumat. Pembagiannya dari masjid ke masjid dan juga merupakan program prioritas GMB Tasikmalaya.

“Kebetulan, hari ini ada permintaan kolaborasi dari peserta PKN Mandiri STISIP Tasikmalaya. Alhamdulilah, program kolaborasi berbagi nasi untuk jemaah Salat Jumat tersebut berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kata Ummi Emi, GMB Tasikmalaya juga turut membagikan ratusan masker. Serta, imbauan pamflet 5M yang di inisiasi oleh peserta PKN mandiri STISIP Tasikmalaya.

Kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian GMB Tasikmalaya kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga membawa berkah tersendiri, baik bagi GMB Tasikmalaya dan peserta PKN Mandiri maupun masyarakat yang menerimanya,” katanya

Sementara, Tony Zanuary selaku peserta PKN Mandiri Tahun Akademik 2020/2021 STISIP Tasikmalaya menyatakan, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari edukasi. Tidak lain, juga dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan kami ada dukungan penuh oleh pemerintah Kelurahan Sukanagara. Alhamdulilah, kegiatan PKN Mandiri kami ini di kolaborasikan dengan GMB Tasikmalaya,” jelasnya.

Kata Tony, selain diberikan nasi box dan juga masker, para jamaah Salat Jumat juga mendapatkan pamflet berisi panduan langkah preventif dalam pencegahan Corona.

“Maka, tujuannya, semoga bisa memutus mata rantai peyebaran Covid-19,” jelasnya. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.