Pemberian Hadiah dari PDAM, Harus Dibarengi Prestasi dan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat 

oleh -6 views
Pemberian Hadiah

INSIDEN24 – Pemberian Hadiah dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Ciamis, harus dibarengi prestasi. Serta, pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pernyataan itu dari Bupati Ciamis, Herdiat Sunarnya saat menghadiri acara gebyar hujan hadiah. Acaranya, Selasa (28/9/2021) yang di selenggarakan PDAM Tirta Galuh Ciamis di kantornya.

Herdiat juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih pada direktur. Serta, seluruh jajaran PDAM Tirta Galuh Ciamis atas terlaksanannya acara gebyar hujan hadiah tersebut.

Bupati juga mengatakan, di samping pemberian hadiah kepada pelanggan, itu juga harus di barengi dengan prestasi yang lainnya. Termasuk, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Apresiasi dan terimakasih pada semua jajaran PDAM Ciamis yang telah mampu melaksanakan acara ini. Tentu harus dibarengi dengan prestasi, termasuk dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Terutama, dalam menjaga kualitas dan kelancaran air pada masyarakat,” paparnya.

Kepada para pelanggan, Bupati juga berpesan untuk tidak sungkan-sungkan dalam memberikan saran dan masukan pada perusahaan. Sebab, hal itu untuk kemajuan dan kabaikan perusahaan.

“Alhamdulillah, selama ini, telah terjalin kerjasama yang baik antara perusahaan dan pelanggan. Kita harus bersama-sama berkolaborasi karena antara PDAM dan masyarakat adalah satu hal yang tidak bisa di pisahkan,” jelasnya.

Terakhir, kepada para pemenang undian, Bupati berharap agar hadiah yang di dapatkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bahkan, hadiah utama dalam gebyar hujan hadiah PDAM tersebut berupa dua buah sepeda motor serta sepeda gunung dan berbagai alat elektronik lainnya.

Lanjut, dari Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis, Drs. Cece Hidayat mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya dan apresiasi PDAM kepada pelanggan. Dengan harapan, agar tercipta kerja sama yang baik antara perusahaan dan pelanggan.

Program tersebut juga di laksanakan pada bulan April sampai dengan September 2021yang berlangsung selama 6 bulan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat tercipta kerja sama yang baik antara pelanggan dan PDAM. Sebab, PDAM tanpa pelanggan tidak ada apa-apanya,” tuturnya. (Ceng/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.