Meresahkan Pengguna Jalan di Ciamis, 12 Anak Punk Dirazia Satpol PP

oleh -7 views
Meresahkan Pengguna Jalan

INSIDEN24 – Meresahkan pengguna jalan,12 anak punk dirazia Satpol PP Kabupaten  Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/9/2021).

Mereka terjaring di lampu stopan Tonjong dan depan ruko kosong dekat Masjid Al- Gani di wilayah Ciamis Kota.

Kabid Trantib Satpol PP Ciamis Asep Sulaeman mengatakan, razia Satpol PP kali ini menindaklanjuti laporan-laporan masyarakat mengenai keresahan atas kehadiran anak punk.  Mereka sering mengamen dengan memaksa, bahkan menyetop kendaraan sembarangan hingga membahayakan pengguna jalan.

“Laporan itu kami tindak lanjuti dengan keliling melakukan razia, hingga akhirnya hasilnya mengamankan 12 orang anak punk tersebut,” kata Asep.

Asep menambahkan,  sebanyak12 orang anak punk tersebut di razia dari dua lokasi.

“Pertama, empat orang kedapatan sedang berada di lampu stopan Tonjong. Sementara  delapan orang dari ruko kosong dekat Masjid Al- Gani. Kami amankan laki -laki 5 orang dan perempuannya 3 orang,” ujarnya.

Ucap Asep, semua anak punk itu didata, serta diperingatkan agar tidak membuat ulah kepada pegguna jalan.

“Kami ingatkan kepada mereka untuk pergi dan tidak lagi berada di Ciamis.Karena kami sudah banyak laporan mereka sering meresahkan pengguna jalan,” ucapnya.

Laporan yang masuk itu, kata Asep, mereka sering mengamen sambil memaksa. Bahkan mereka juga sering menghentikan truk yang melintas.

“Jelas itu membahayakan pengguna jalan, makanya kami ambil tindakan merazia mereka. Serta kami ingatkan kepada mereka tidak mengulangi lagi perbuatanya,” tuturnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.