Terjadi Ledakan Di Bawah Mesin, Mobil Suzuki Baleno Terbakar 

oleh -7 views
Terjadi Ledakan Di Bawah Mesin,

INSIDEN24 – Terjadi ledakan di bawah mesin, mobil Suzuki Baleno Nopol  Z 1710 KQ hangus terbakar.

Insiden tersebut, Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Sutisna senjaya (depan Bank Bukopin) Kota Tasikmalaya. Pemilik mobil, Dean Ikhwan Irzami (25) warga Kampung Cibangun Kaler, RT 001 RW 010, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Tawang , IPDA Wawan Setiawan SH menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi serta korban, awalnya sekitar jam 20.30 WIB. Saat itu, melintas korban dengan menggunakan mobil Suzuki Baleno warna hijau metalik.

“Kita ketahui, korban mengemudikan mobilnya tersebut sendirian, tiba tiba terdengar suara ledakan dari bawah mesin. Tidak lama keluar asap dan api, sehingga korban keluar dari kemudi dan duduk di depan Bank Bukopin. Namun, tidak lama, kemudian api membesar dan menghanguskan kendaraan,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, sehingga dengan adanya peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp50.000.000 (Lima puluh juta rupiah).

“Dugaan sementara, mobil tersebut terjadi korsleting, hingga menyebabkan kebakaran. Saat itu, mobil terjadi ledakan pada bagian bawah mesin,” jelasnya.

Kata Kapolsek, saat itu, warga tidak ada yang berani memadamkan api, mengingat kobaran api cukup besar. Sehingga, saat itu, pemadam kebkaran tiba dan langsung api bisa terarasi dan padam.

“Namun, mobil korban tersebut semuanya hangus tidak tersisa. Semenetara, korban selamat dari kejadian tersebut,” ucapnya.

Ipda Wawan menyampaikan, saat kejadian itu, arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan dari dua arah. Sebab, warga yang akan melintas tersebut, tertahan karena mobil yang terbakar.

“Namun, setelah selesai mobil padam, akhirnya arus lalu lintas bisa kembali normal lagi. Kami imbau juga kepada yang punya kendaraan. Bila mobil yang sudah kondisi tua, agar selalu melakukan pengecekan karena takut terjadi korsleting,” tuntasnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.