Lagi, Jembatan Cirahong Jadi Tempat  Bunuh Diri. Kedua Kalinya dalam Dua Bulan Terakhir

oleh -31 views
Jembatan Cirahong

INSIDEN24 – Lagi, Jembatan Cirahong dijadikan tempat yang diduga untuk bunuh diri. Jembatan tersebut berlokasi di perbatasan wilayah Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelumnya, bulan September lalu ada kejadian yang juga diduga bunuh diri. Kejadian terulang lagi Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 09.00 di jembatan tersebut.

Korban sempat meninggalkan sepeda motor Vario Techno Nopol Z 2560 MH di depan rumah warga pinggir jalan.

Berdasarkan biodata korban bernama Anggi Ramdani kelahiran Tasikmalaya tahun1992. Ia warga Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Anggota Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD Kabupaten Ciamis  Dodo Zakaria mengatakan, pihaknya bersama delapan anggota tim mendapat informasi ada orang yang bunuh diri di Jembatan Cirahong.

“Kami langsung ke lokasi, namun ternyata bukan masuk lokasi Kabupaten Ciamis melainkan di seberang masuk wilayah Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Meski begitu, Dodo mengatakan,  pihaknya tetap membantu upaya evakuasi korban tersebut. Hasil pengecekan tidak ada identitas, namun ditemukan kunci motor Vario Techno di saku celana sebelah kanan.

“Kami mendapat informasi motornya terparkir di pinggir jalan depan rumah masyarakat. Setelah itu mayat korban kami evakuasi ke RSUD Tasikmalaya, setelah itu keluarganya juga datang. Hingga kami mendapat identitas korban dari keluarganya yang bernama Anggi warga Indihiang Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Dodo menambahkan, kasus bunuh diri di Jembatan Cirahong itu yang kedua kalinya dalam dua bulan terakhir. “Kalau tidak salah  September kejadian, dan sekarang bulan Oktober terjadi lagi,” ucapnya.

Lagi, Jembatan Cirahong Menjadi Tempat Bunuh Diri

Keterangan saksi Andi Ramdani (40), saat kejadian awal mulanya korban datang ke depan warung menyimpan sepeda motor. Saat itu seperti biasa banyak motor yang terparkir. Sementara orangnya (korban) pergi ke atas rel kereta api lalu tidak terlihat lagi. Bahkan tidak menitipkan motor, langsung menyimpan motor dan jalan begitu saja.

“Jadi kami tidak tahu ia mau bunuh diri, dikira foto-foto saja di atas rel. Tahu-tahunya mendapat kabar dari bawah, katanya ada yang terjun dari jembatan kereta api,” ujarnya.

Andi mengetahui korban masih berusia muda pakai pakaian kaos sweater dan kupluk, masker dan tidak kelihatan mukanya.

“Tidak menyangka orang itu malahan terjun dari jembatan,” katanya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.