Aksi Brutal Geng Motor di Ciamis, Bacok Pemuda Pengangguran Hingga Terluka

oleh -6 views
Aksi Brutal Geng Motor

INSIDEN24 – Aksi brutal geng motor di Ciamis, membacok seorang pemuda penggangguran hingga terluka pada bagian kepala.

Insiden berlangsung Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Korban adalah Rudis (30), warga Lingkungan Sikuraja Tegalpanjang RT 03 RW 09 Kelurahan Linggasari  Kecamatan Ciamis.

Penuturan Rudis kepada Insiden24.com,  pada pukul 02.00 dirinya berangkat dari rumah bersama saudaranya yaitu llham (20) menggunakan sepeda motor. Tujuannya akan mengambil mobil di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Ciamis.

“Saat di pertengahan Jalan Cokroaminoto dari arah berlawanan ada dua pengendara motor, namun yang satu motor datang dan membacok kepala saya pakai golok. Setelah membacok mereka pada kabur,” kata Rudis yang mengaku belum bekerja.

Lanjut Rudis, setelah kejadian itu karena kepala bagian atas kanan berdarah dan terluka dirinya mencari dokter. Namun karena praktik dokter tutup lalu berobat ke bidan.

“Saya tidak menyangka akan kena bacok geng motor, perasaan tidak punya musuh sama sekali, ” katanya.

Rudis mengaku dirinya sama sekali tidak mengenal para pelaku karena pelaku menggunakan dua motor yang berboncengan pakai helm tertutup.

“Jadi , jumlahnya ada empat orang pakai dua sepeda motor, bahkan motornya juga tidak pakai plat nomer,” ujarnya.

Peryataan Rudis, pelaku membacok dirinya satu kali, lantas kabur ke arah Alun-Alun Ciamis.

“Kejadiannya  sangat cepat, saya juga tidak menyangka akan sepeti ini,” ucapnya.

Pengakuan saksi Ilham, saat itu dirinya di bonceng oleh Rudis  untuk meminjam mobil ke Jalan Yos Sudarso karena akan ke Indramayu.

“Namun saat di pertengahan Jalan Cokro berhenti karena lupa hape ketinggalan di rumah, rencananya akan ambil hape malahan ada kejadian pembacokan dan kena kepada Rudis,” kata Ilham yang mengaku kerja sebagai mekanik di bengkel. (Dan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.