Targetkan To Be Number One di 2024, PKS Ciamis Gelar Upgrading 

oleh -3 views
Targetkan To Be Number One

INSIDEN24 – Targetkan To Be Number One di tahun 2024, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis gelar acara upgrading.

Kegiatannya, sejak  Selasa 12-14 Oktober 2021 di Hotel Grand Mutiara  Kabupaten Pangandaran. Acara tersebut juga bagi pengurus DPD dan DPC Se-Kabupaten Ciamis.

Menurut keterangan Ketua Panitia Acara, Yayat Nurhidayat, kegiatan ini dalam rangka pelatihan kepemimpinan.

“Disamping itu, juga dalam rangka peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi bagi pengurus,” jelas Yayat yang juga Staff Sekretaris DPD PKS Ciamis.

Kata Yayat, agenda yang di laksanakan selama tiga hari ini dilakukan dalam 2 sesi, mengingat menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saat karena masih dalam  pandemi Covid-19, kami juga membagi dua sesi. Sesi pertama  bagi pengurus DPD dan sesi kedua bagi pengurus DPC,” ucap Yayat kepada Insiden24.com.

Acara tersebut juga hadir anggota DPRD Ciamis, H. Uus Rusdiana saat di konfirmasi, Uus menyampaikan bahwa PKS di Ciamis tahun 2024 nanti harus menjadi partai nomor satu di Indonesia.

“Bukan hanya itu, kami juga ingin mengusung calon Bupati dari Kader Pelopor,” jelas Sekretaris Fraksi PKS.

Lanjut Uus, PKS Ciamis juga pada pemilu 2019 menjadi partai urutan kedua setelah PDI Perjuangan.

“Maka, harapan kami, 2024 nanti PKS targetkan to be number one. Kami mohon do’a kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar cita-cita kami tercapai,” tuntasnya. (Ceng/Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.