Orang Tua Korban Meninggal Susur Sungai Cileueur Peringatkan Sekolah, Melaksanakan Kegiatan Harus Hati-hati

oleh -0 views
Orang Tua

INSIDEN24 – Orang tua  dari Khansaa Khirun Nissa (13) yakni Cecep Sudjarak memperingatkan pihak sekolah agar dalam melaksanakan kegiatan harus hati-hati.

Ucap Cece, dengan kejadian anaknya meninggal dunia keluarga mengikhlaskannya.

“Karena ini  takdir dari Allah SWT Yang Maha Kuasa,” kata Cece seusai pemakaman anaknya di kampungnya, Dusun Desa Kulon RT  009 RW 002 Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Sabtu (16/10/2021) pagi.

Cece mengingatkan, sebagai orang tua memperingatkan pihak sekolah MTs Harapan Baru agar ke depannya lebih berhati-hati lagi dalam melaksanakan kegiatan di sekolah.

“Tolong lebih hati-hati, semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini,” ucapnya.

Cece mengisahkan, sebelum meninggal dunia anaknya belum lama ini sempat berlibur sekeluarga ke Cipanas, Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya.

Sepengetahuannya anaknya piawai berenang. Termasuk saat di Cipanas Galunggung. Tapi ternyata anaknya meninggal karena tenggelam.

“Saya terima mungkin karena sudah menjadi takdir bagi keluarga,” katanya.

Pengakuan Cece, sebelum anaknya meninggal dirinya sama sekali tidak ada firasat apa-apa. Namun saat itu dapat kabar dari grup WhatsApp Desa Cimari bahwa ada musibah tenggelam di MTs Harapan Baru.

“Saat saya cek dan melihat foto-foto jenazah, saya kaget sekali karena ternyata ada anak saya yang menjadi korban dan meninggal dunia,” katanya.

Setelah itu, kata Cece, piaknya bergegas menuju ke RSUD Ciamis dan langsung ke kamar jenazah.

“Benar ternyata anak saya meninggal dunia, saya jelas sedih karena tidak menyangka anak saya cepat meninggal dunia,” ujarnya.

Pernyataan dari Kasubag Humas RSUD Ciamis Sahlan Arif, semua jenazah korban tenggelam sudah dibawa pihak keluarga.

“Jadi selesai pengambilan jenazah itu sampai pukul 01.00, tengah malam, yang datang terahir dari Majalengka. Semua jenazah juga sudah kami mandikan,” ucapnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.