Berpacaran Berujung Maut, Pelajar Tenggelam di Objek Wisata Curug Wadas Pamarican 

oleh -0 views
Berpacaran Berujung Maut

INSIDEN24 – Berpacaran berujung maut, pelajar SMPN 1 Pamarcan tenggelam di Objek Wisata Curug Wadas Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kejadiannya, Rabu (20/10/2021) pada pukul 15.20 WIB. Lokasinya, di Dusun Lumbungsari, RT 14 RW 05, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dua pelajar yang berpacaran berujung maut itu, korban yang tewas pelajar SMPN 1 Pamarican Kelas 9 C, Andi Hilmi (14). Tidak lain korban dari Dusun Cigamping, RT 06 RW 011, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.  Sementara pacarnya Amelia, Siswi SMPN 9 Banjar, Kelas IX.

Menurut pernyataan Anggota Forum Koordinasi Tagana Kabupaten Ciamis, Baehaki Efendi, kronologisnya dari keluarganya, korban berangkat dari rumah jam 09.00 WIB. Tidak lain, korban itu akan melaksanakn ekstrakurikuler bola voli dan sudah meminta izin kepada orang tua.

” Namun anak tersebut bukan ikut ekstra kulikuler, melainkan janjian dengan teman wanitanya yang bernama Amelia, Siswi SMPN 9 Banjar, Kelas IX, ” jelasnya.

Lanjut Baehaki, setelah mereka bertemu selanjutnya mereka pergi ke Curug Wadas, untuk bermain.Saat itu korban beserta teman wanitanya berenang disekitar area Curug Wadas.

” Saat korban naik ke atas batu yang ada di sekitar Curug Wadas, lalu meloncat ke dalam air. Entah apa yang terjadi di dalam air, korban tidak muncul lagi ke permukaan,” jelasnya.

Kata Baehaki, karena melihat korban tidak muncul lagi ke permukaan air, teman wanita berteriak meminta tolong kepada warga masyarakat.

” Setelah warga datang dan melakukan evakusi , korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” pungkasnya. (Ceng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.