Gebyar Vaksin Untuk 500 Orang dan Pulangnya Dapat Bingkisan 

oleh -3 views
Gebyar vaksin

INSIDEN24 – Gebyar vaksin untuk 500 orang dan pulangnya dapat bingkisan. Acaranya digelar Anggota DPR-RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc., IP., M.Si dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Ciamis, JawaBarat.

Kegiatan tersebut, Senin (18/10/2021) pagi. Tepatnya, di Lingkungan Karang Kelurahan, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat. Bahkan, setelah dapat vaksin, peserta juga mendapat bingkisan.

Menurut pernyataan Agun, program vaksinasi tersebut merupakan programnya yang bekerjasama dengan Ketua AMPI Kabupaten Ciamis.

“Kami laksanakan vaksinasi ini yang bekerjasama dengan Ketua AMPI Kabupaten Ciamis. Serta, sasarannya kepada masyarakat,” ucapnya.

Kata Kang Agun, penyelenggaraan  vaksinasi tersebut bersama AMPI. Sebab, jumlah vaksinasi di Ciamis masih jauh dari yang pihaknya harapkan. Makanya, Ia juga melakukan komunikasi dengan pimpinan di Komisi IX DPR RI yang menangani kesehatan.

“Saya juga melakukan komunikasi dengan pimpinan komisi IX. Alhamdullillah, jadinya memfasilitasi pada Kementerian Kesehatan RI,” tuturnya.

Agun juga sangat bersyukur karena gebyar vaksinasi tersebut banyak peserta yang antusias. Itu mulai dari lansia hingga yang lainnya.

“Mereka yang ikut vaksin, semuanya dapat bingkisan. Mengingat selama pandemi Covid-19 ini, masih terjadi pembatasan,” paparnya.

Menurut pernyataan Ketua AMPI Kabupaten Ciamis, Mohamad Ijudin sangat berterimakasih kepada Kang Agun karena telah melaksanakan gebyar vaksin.

“Saya juga berterimakasih kepada Bupati Ciamis dan jajarannya. Tentunya, vaksinasi ini terlakasana dengan sukses,” ucapnya.

Ungkap Ijudin, tahap vaksinasi kali ini  sebanyak 500 dosis. Namun, peserta yang mendaftar sebanyak 700 orang.

“Antusiasnya luar biasa, berharap ada tambahan vaksin dari Dinkes Ciamis. Khususnya, untuk memenuhi kekurangan vaksin,” paparnya. (Ceng/Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.