Mobil PNS Oleng, Hingga Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Cikoneng 

oleh -0 views
Mobil PNS

INSIDEN24 – Mobil PNS (Pegawai Negeri Sipil) oleng, hingga tabrakan beruntun di Jalan Raya Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Peristiwanya, Kamis (21/10/2021) pada pukul 13.20 WIB. Kendaraan yang terlibat, yakni dua mobil Expander Nopol D 1455 VAP, mobil Mitsubishi T.120 SS Nopol Z 1976 HJ dan motor Yamaha Nopol Z 4366 UF.

Data dari Satuan Lantas Polres Ciamis, tabrakan beruntun itu terdiri dari tiga kendaraan. Pertama, pemilik mobil PNS, yaitu Expander dan pengendaranya adalah Muhidin.S.Sos, warga Desa Maleber, Kabupaten Ciamis.

Keduanya, mobil agkutan umum Mitsubishi T.120 Ss, pengendaranya Zhon kahrizal warga Dusun Karangsari, Desa Kujang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Ketiganya, motor Yamaha dan pengendaranya adalah Asep Hendrian. Ia adalah warga Dusun Cikuda, Desa Nasol Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

Menurut penuturan Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo SIK, berdasarkan hasil oleh tampat kejadian dan keterangan saksi yang bertabrakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan.

“Jadi, menurut pengecekan, memang benar adanya. Yakni, mobil Expander, angkutan umum Mitsubishi T. 120 Ss dan motor Yamaha,” jelasnya.

Kata Kasat, berdasarkan kronologisnya, awalnya mobil Expander datang dari arah Cikoneng menuju arah Ciamis. Sampai di Jala Raya Cikoneng, mobil tersebut oleng ke jalur jalan sebelah kanan.

“Hingga tabrakan tidak bisa terhindar lagi. Yakni, dengan menabrak mobil angkutan umum. Sementara, di belakang angkutan umum, motor menabrak bagian belakang angkutan umum tersebut,” terangnya.

Zanuar menyampaikan, sejauh ini, kasusnya masih dalam penyelidikan. “Apakah oleng itu ngantuk atau kenapa, semuanya kita amankan ke Polres Ciamis. Sementara, semua korban selamat, hanya alami luka ringan,” tuntasnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.