Massa Serbu 1000 Porsi Mie Gratis di Halaman Masjid Agung Ciamis

oleh -1 views
Massa

INSIDEN24 – Massa serbu 1000 porsi mie gratis di Halaman Masjid Agung Kabupaten Ciamis,

Jumat, 22 Oktober 2021. Mie tersebut disajikan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ciamis bersama Tagana Dinas Sosial dan IRMA Masjid Agung Ciamis, dalam kegiatan Jumat Berkah Operasi Pangan Gratis 1000 Porsi Mie.

Pantauan Insiden24.com,  antrean massa untuk mendapatkan mie cukup panjang.

Pimpinan ACT Ciamis Herdiana mengatakan, selain operasi pangan 1000 porsi mie gratis, ACT Ciamis menggelar Operasi Pangan Murah.

“Sasaran kami untuk masyarakat prasejahtera atau dhuafa sebanyak 100 paket,” katanya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada beberapa mitra dan komunitas yang telah mendung acara ini. Baik Tagana Ciamis, Bikers Subuhan Galuh Ciamis, SRC Ciamis, Paguyuban Mojang Jajaka Ciamis, Batur Ulin Ciamis dan yang lainya.

“Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian dan respons kami terhadap kondisi kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid 19,” ucapnya.

Harapan Herdiana,  dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kesulitan sesama di lingkungannya.

“Semoga yang lain bisa ikut serta dalam sama-sama penanganan Covid-19 dari sisi terdampak ekonominya,” ucapnya.

Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Ciamis Nandang Nugraha mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ACT.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada ACT Ciamis atas kolaborasinya hari ini. Semoga dengan adanya aksi sosial ini semakin menguatkan kerja sama kita dalam membantu masyarakat di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Kata Nandang, sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan saat ini, Insya Allah akan menjadi wasilah pemberat amal kita kelak di akhirat.

“Karena dalam kondisi pandemi Covid-19 ini kita harus bangkit dan sering membantu orang yang membutuhkan,” tuturnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.