Gebyar Pemuda Inspiratif Digelar Meriah  DPD AMPI 

oleh -1 views
Gebyar Pemuda Inspiratif

INSIDEN24 – Gebyar pemuda inspiratif digelar meriah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Ciamis.  Kegiatannya, Rabu (27/10/2021) pagi, di Aula Hotel Tyara Kabupaten Ciamis.

Dalam acara tersebut juga hadir Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang dan Mantan Bupati Ciamis H. Engkon Komara. Serta, berbagai tamu undangan lainnya.

Sekda Kabupaten Ciamis, H Tatang menyatakan, pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan DPD AMPI yang telah mengadakan gebyar pemuda inspiratif.

“Itu salah satu terobosan untuk meningkatkan karya-karya yang nantinya akan mempunyai nilai jual yang tinggi. Bisa saja untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” paparnya.

Penjelasan Ketua Umum DPD AMPI Ciamis, Mohamad Ijudin, kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan para pemuda yang kreatif dan inovatif.

“Bahkan, mereka itu punya rasa ingin maju. Serta, memajukan kreativitas yang positif untuk anak-anak muda,” tuturnya.

Pihaknya juga sampaikan, gelar gebyar pemuda Inspiratif akan selalu diadakan tiap tahunnya.

“Kami juga adakan menjelang hari Sumpah Pemuda. Maka, ini menjadi gebyar pemuda inspiratif,” ucapnya.

Ijudin menyempaikan, pihaknya sangat bersyukur masih banyak mutiara pemuda yang kreatif di Kabupaten Ciamis.

“Komplet tenyata pemuda inspiratif dari  bidang olahraga, kesenian dan agama. Serta, pemuda kreatif yang menciptakan hasil karya yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Ijudin menegaskan, bahkan, AMPI Ciamis siap merangkul para pemuda yang kreatif. Sebab, AMPI adalah salah satu wadah untuk para pemuda kreatif.

“Bahkan, bisa juga mendongkrak perekonomian masyarakat. Sebab, AMPI adalah salah satu wadah atau tempat para pemuda terbaik yang punya inspiratif,” tuntasnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.