Teror Geng Motor di Ciamis, Korban Pembacokan Berjatuhan 

oleh -3 views
Teror Geng Motor di Ciamis

INSIDEN24 – Teror geng motor di Ciamis, korban pembacokan berjatuhan. Kejadian pertamanya, Sabtu (9/10/2021) malam, lukai dua orang pemuda di Jalan HOS Cokroaminoto Ciamis.

Kejadian keduanya, Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 01.00 WIB di depan Wina Ketring. Tepatnya, di Jalan IR H Juanda Kabupaten Ciamis. Itu melukai empat korban, Andi Pratama (18), Yudi (19), Sansan (17) dan Ilman Muhamad (21), semuanya warga Ciamis. Akibatnya, empat korban mendapatkan perawatan di IGD RSUD Ciamis.

Pengakuan Ilman Muhammad (21), bahwa saat itu, sedang bersama tiga temanmya, Andi Pratama (18), Yudi (19) dan Sansan (17) di sekitar Terminal Ciamis.

“Saat kami beli makanan, tiba-tiba banyak pengendara motor lewat. Bahkan, mereka sambil acungkan jari tangan tengah dan sambil berkata kasar,” jelasnya.

Kata Ilman, sontak secara inisiatif mengejar mereka, kebetulan saat itu, mereka berempat mengejar menggunakan sepeda motor. Namun, tidak terduga, ternyata mereka jumlahnya banyak dan ada di depan Wina Ketring. Tepatnya, di jalan IR H Juanda, bahkan sudah menghadang.

“Saat berhadapan, tanpa basa-basi, kami lamgsung mendapatkan lemparan batu. Bahkan, hingga kena dan saya terjatuh,” paparnya.

Lanjut Ilman, saat posisi terjatuh, mereka mengeroyok teman-teman. Bahkan, membacok dan memukul juga. Setelah ada warga sekitar, mereka lalu kabur ke arah Tasikmalaya.

“Kami semua dapat pertolongan warga sekitar. Bahkan, hingga dibawa ke RSUD Ciamis,” paparnya.

Ilman mengaku, saat itu, bagian kepala luka. Serta, sobek pada bagian kepala sampai sembilan jahitan.

“Saya juga tidak menyangka akan dapat penghadangan dan pengeroyokan,” ucapnya.

Teror Geng Motor di Ciamis, Sampai Datang Menyerang ke RSUD Ciamis

Peryataan dari Sansan (17), saat aksi pengeroyokan, ada geng motor tersebut dan bersama tiga temannya. Bahkan, saat itu, kunci motor juga mereka ambil. Beruntung, warga sekitar menyelamatkannya.

“Saya tidak menyangka kejadiannya akan seperti itu. Bahkan, hingga badan dan kepala sakit. Sehingga, kami bertiga dapat perawatan di RSUD Ciamis,” tuturnya.

Lanjut Sansan, lebih nekat lagi, saat korban berempat ada di RSUD Ciamis. Ternyata, para geng motor tersebut juga menyerang ke halaman Parkir RSUD. Namun, beruntung, keburu ada warga sekitar yang saat itu mengusir mereka.

“Mungkin, saat itu, akan menyerang kami lagi,” ucapnya.

Ungkap Sansan, mengenai kejadian pengeroyokan ini, telah melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Semoga saja pelakunya bisa cepat tertangkap,” tuntasnya. (Ruls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.