Delapan Pelaku Pengedar dan Pemakai Narkoba Diciduk Polisi 

oleh -1 views
Delapan Pelaku Pengedar

INSIDEN24 – Delapan pelaku pengedar dan pemakai narkoba berhasil diciduk Polisi  Saruan Narkoba Polres Tasikmalaya Kota. Sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu, ganja, tembakau sintetis dan ratusan obat jenis hexymer telah berhasil diamankan dari tangan pelaku.

Pada Kamis (4/11/2020), kejadian tersebut telah diekspos di halaman Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Azshari Kurniawan menjelaskan, pengungkapan delapan pelaku tersebut dilakukan hampir satu bulan.

“Mereka kami tangkap di berbagai tempat yang berbeda di Tasikmalaya,” paparnya.

Tambah Kapolres, untuk tiga orang pelaku, inisial S, F dan R merupakan pengedar sabu-sabu. Itu dengan sejumlah barang bukti 14 gram berikut beberapa unit handphone.

“Mereka juga kami tangkap saat melakukan transaksi,” jelasnya.

Kata Kapolres, tiga pelaku kasus sabu-sabu, tiga pelaku sediaan farmasi dan satu pelaku tembaku sintetis. Serta, satu pelaku pengedar ganja.

“Sejumlah barang bukti yang diamankan diantaranya sabu sabu dan ratusan obat hyxrmer atau ganja. Serta, ratusan obat hexymer,” jelasnya.

Kata Kapolres, saat ini, kepolisian masih mendalami adanya dugaan bandar narkoba yang dimainkan oleh seorang narapidana. Khususnya, di dalam Lapas Bancey.

“Untuk delapan pelaku dijerat dengan Undang-Undang Narkotika No.35 Tahun 2009. Itu dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tuntasnya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.