Puluhan Liter Tuak Berikut Miras dan Geng Motor Diamankan Tim Maung Galunggung 

oleh -0 views
Puluhan Liter Tuak Berikut Miras dan Geng Motor

INSIDEN24 – Puluhan liter tuak berikut Minuman Keras (Miras) dan geng motor diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, malam Minggu.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan menyatakan telah adakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga kondusivitas kamtibmas. Itu juga untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, malam Minggu.

“Kami berhasil mengamankan ratusan dus miras dan puluhan liter tuak, siap kirim,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, sasaran Penyakit Masyarakat, berandalan bermotor dan premanisme

“Hasilnya, sekitar 300 liter tuak dan 192 botol miras berbagai jenis dari sebuah kios. Tepatnya, di jalan Mangin, belakang Terminal Type A Indihiang berikut pemiliknya,” tuturnya.

Jelas Kapolres, untuk pemilik kios yang  inisial RT (36) warga Pamulihan, RT 02/07, Sukamaju Kidul Indihiang. “Pemilik berikut Barang Bukti (BB) kita amankan ke kantornya, guna jalani pemeriksaan,” paparnya.

Razia selanjutnya, kata Aszhari, jajaran tim Maung Galunggung juga amankan enam orang berandalan bermotor. Tepatnya, di jalan Ir H Juanda Kabupaten Ciamis.

“Kami amankan juga tiga motor knalpot bising dan tidak pakai surat-surat,” jelasnya.

Penegasan Aszhari, bahwa, akan terus  memberantas segala bentuk gangguan keamanan. Terutama, penyakit masyarakat dan berandalan bermotor. “Kami siap tanggap menindak berbagai penyakit masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Aszhari, bahwa, miras merupakan awal terjadinya tindakan kejahatan.

“Maka, kami Polres Tasikmalaya Kota akan semaksimal mungkin akan terus memberantasnya,” ucapnya.

Imbau kapolres, meminta partisipasi  masyarakat bila ada tindakan kejahatan. Ataupun, ada ganggunan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Call Center 110.

“Kami siap datang dan menindaknya,” tuntasnya. (Den/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.