Tabrakan Beruntun di Pamalayan, Tiga Mobil Ringsek

oleh -0 views
Tabrakan Beruntun

INSIDEN24 – Tabrakan beruntun mengakibatkan tiga mobil ringsek. Kejadian berlangsung di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Dusun Timbangwindu RT 24 RW 08 Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Rabu (10/11/2021) pada pukul 03.30 WIB.

Tiga mobil ringsek yang terlibat  tabrakan adalah Avanza Nopol W1988 XD, Ertiga Nopol B1760 FKJ,   dan Rush Nopol  D 1072 VCP.

Berdasarkan data kepolisian, pengendara Avanza adalah Gian Romadita ( 23) warga Karangtengah Lor RT 01 RW 04 Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Pengemudi Ertiga yaitu Aceng Rusnandi (51) warga Dusun Peundeuy RT 03 RW 08 Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Ketiga adalah pengemudi Rush, Anton Mulyadi  (42 ) warga Dusun Dangdeurkulon RT 01 RW 01 Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo berdasarkan keterangan saksi-saksi dan pengecekan angotanya, tiga mobil yang tabrakan beruntun rusak parah.

“Tiga mobil yang kami catat di lokasi adalah Avanza, Ertiga dan Rush, ketiganya rusak parah. Sedangkan semua penumpang selamat hanya mengalami kaget,” katanya.

Kasat menerangkan, mengenai kronologis tabrakan ketiga mobil yakni mobil Avanza  dari arah Ciamis menuju Kota Banjar. Saat tiba di Jalan Raya Cijeungjing, justru mendahului kendaraan yang berada di depannya.

“Jadi mobil Avanza itu terlalu mengambil jalur jalan sebelah kanan, hingga bertabrakan dengan mobil Ertiga yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya.

Lanjut Zanuar, kemudian mobil Ertiga tertabrak Rush yang datang dari arah sama. Sehingga mengakibatkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Kesimpulan sementara mobil Avanza saat itu menyalip hingga terjadi tabrakan beruntun. Saat ini kami tengah memeriksa ketika pengemudi tersebut,” ucapnya. (Ceng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.