Motor Pengangkut Air Mineral Isi Ulang Terbakar di Jalan Raya, Bulu-bulu Betis Pengendara Rontok

oleh -0 views
Pegangkut

INSIDEN24 – Motor pengangkut air mineral isi ulang terbakar di Jalan Raya RE Martadinata , Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/11/2021) siang.

Sementara korban Rusbandi alias Bopak (21) warga Kota Tasikmalaya selamat dalam kejadian tersebut. Namun mengalami kerugian materi, enam galon berikut motornya terbakar tidak tertolong.

Penuturan Rusbandi, awalnya dirinya berangkat dari Jalan HOS Cokroaminito membawa enam galon isi ulang akan mengantar ke Jalan RE Martadinata Ciamis.

“Namun saat tiba di Jembatan Jalan RE Martadinata motor Smash langsung mati dan dari bawah keluar api. Saya jelas kaget dan loncat dari motor karena bagian betis panas terbakar,” ujarnya.

Kata Rusbandi untung saat itu tidak sampai luka, hanya bulu-bulu betis yang rontok terbakar.

“Saya jelas panik saat itu, meski api coba di sembur air galon tetap saja tidak padam malahan membesar. Hingga akhirnya di biarkan saja sampai motor ludes terbakar total,”  ucapnya.

Lanjut Rusbandi,  posisi motor pengangkut air isi ulang itu semuanya terbakar tidak tersisa.

“Enam galon  semuanya terbakar, saya benar-benar tidak menyangka akan kejadian ini, karena baru pertama mengalami seperti ini,” ucapnya.

Rusbandi menjelaskan, setelah kejadian itu dirinya langsung pulang ke tempat kerja di Jalan HOS Cokroaminoto.

“Saya saat itu langsung kerja lagi  mengantar air galon pakai motor yang lain,” ujarnya.

Penuturan Rusbandi, kemungkinan motor yang selama ini di tumpangi bagian kabelnya ada yang korslet, di tambah ada selang bensin bocor.

“Saya meduga dari  sana pemicu api tersebut,” tuturnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.