Rapat Berujung Penikaman Kadus oleh Perangkat Desa Parungponteng  

oleh -6 views
Rapat

INSIDEN24 – Rapat berujung penikaman kadus (kepala dusun) oleh perangkat Desa Parungponteng, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya.

Peristiwanya Senin (15/11/2021) pagi saat rapat di dalam ruangan Aula Desa Parungponteng.

Data dari kepolisian, penganiayaan terhadap kadus di Desa Parungponteng Hendara Nugraha (28) dilakukan oleh salah seorang Perangkat Desa Parungponteg berinisial DK (45). Dari kejadian itu kadus Hendara mengalami luka pada bagian leher sebelah kiri karena tikaman pecahan gelas kopi. Ia pun mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka 32 jahitan.

Keterangan Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo, awalnya pihaknya menerima laporan ada kejadian penganiayaan di Aula Desa Parungponteng. “Kami langsung ke lokasi desa dan mengamankan lokasi dan mengamankan pelakunya,” ujarnya.

Dian menjelaskan, berdasarkan kronologinya Kadus Hendara sebagai korban cekcok mulut dengan terlapor selaku perangkat desa DK. Korban sempat menendang meja sehinga DK emosinya terpancing dan memukul korban pakai  gelas yang berisi kopi.

“Saking kerasnya pukulan, gelas yang ia pukulkan langsung pecah dan menjadi beberapa serpihan. Hingga korban mengalami luka robek pada bagian leher terkena pecahan kaca,” kata Dian.

Dian menyebutkan, karena lukanya korban sampai mendapatkan 32 jahitan dan korban melapor ke Polsek Parungponteg. “Korban meminta agar kasus ini diproses sesuai hukum,” ucapnya.

Dari kejadian itu polisi telah mengamakan barang bukti pakaian korban yang berlumuran darah. Serta kursi yang ada bekas bercak darah dan serpihan pecahan gelas kaca.

“Atas kejadian itu kami kenakan Pasal 351 ayat 2 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Saat ini kami proses dan DK telah kami periksa, namun statusnya masih belum tesangka,” kata Dian. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.