Orangtua Korban Ungkap, Bersyukur Polisi Telah Tetapkan Tersangka Tragedi Susur Sungai MTs Harapan Baru

oleh -19 views
Orangtua Korban

INSIDEN24 – Orangtua korban ungkap, bersyukur polisi telah tetapkan tersangka dalam tragedi susur sungai MTs Harapan Baru Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Hal itu disampaikan  Dede Rohendi, orangtua dari korban susur sungai yang meninggal dunia yakni Chandra Ryskie Hernawan (12). Ryskie merupakan anak kedua Dede.

“Kepastian hukum mulai terang, pada hari Kamis (17/11/2021) kami bertiga para orangtua korban mendatangi Polres Ciamis, dan ada pernyataan dari penyidik mengenai penetapan tersangka kasus itu,” ucap Dede.

Dede mengatakan sangat bersyukur polisi dari Polres Ciamis sudah mengatakan ada penetapan tersangka.

“Semoga kasus ini bisa sampai tuntas, setidaknya kami bisa lebih tenang,” ujarnya.

Penjelasan Dede, saat pertemuan dengan penyidik di Polres Ciamis, polisi tidak menyebutkan nama atau jumlah tersangka pelakunya berapa orang.

“Hanya informasinya sudah ada tersangka saja,” ujarnya.

Pokoknya, kata Dede, bahwa proses hukum harus terus berjalan karena kepada mereka yang berbuat  harus ada efek  jera.

“Karena jelas dalam susur sungai ini para siswa melintas sungai tanpa ada alat bantu. Bahkan sama sekali kegiatannya juga tidak ada izin kepada orangtua,” ujarnya.

Harapan Ade, penegakan hukum harus seadil-adilnya karena telah merenggut anaknya serta jumlah total korban meninggal 11 orang.

“Tentunya dalam hal ini penegakan hukum yang harus benar-benar berjalan sebagaimana mestinya sesuai keadilan,” katanya.

Saat wartawan menghubungi Kasat Reskrim Polres Ciamis Iptu Afrizal Wahyudi Achmad   melalui WhatsApp menanyakan apakah benar sudah ada tersangka, ia menjawab singkat. “Nanti Senin kita rilislah,” tulisnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.