Anak M Kace Ternyata Jadi Kuasa Hukum yang Membela Ayahnya di PN Ciamis

oleh -61 views
Anak M Kace

INSIDEN24 – Anak M Kace bernama  Mansur Febrian SH, ternyata jadi kuasa hukum yang membela ayahnya di Pengadilan Negri (PN) Ciamis.

Ia hadir pada Kamis (25/11/2021) pagi, saat persidangan perdana di PN Ciamis. Tim penasehat hukum Kace terdiri dari anak M Kace yakni Mansur Febrian SH, lalu Martin Lukas Simanjuntak SH, Kamarudin Simanjuntak SH, dari Firma Hukum Victoria.

Martin Simanjutak  menyampaikan, secara undang-undang tidak di larang anak Kace jadi kuasa hukum. Kebetulan rekannya Mansur Febrian ini adalah sarjana hukum dan berprofesi sebagai advokat terdaftar di Peradi.

“Bahkan ia mendampingi ayahnya sejak awal,” ujarnya.

Martin menjelaskan,  bahwa dirinya saja yang bukan saudara Kace membela Kace mati-matian, apalagi anaknya yang punya hubungan darah dengan orangtuanya.

“Bahkan beberapa kesempatan anaknya sering berkomunikasi selama mendampingi ayahnya,” katanya.

Dikatakan Martin, bahwa dalam setiap budaya atau agama  selu ada ajaran anak harus berbakti kepada orangtua.

“Nah, bagian untuk membalas budi dan bakti kepada orangtua itulah bagian dari rekan saya. Khusnya orangtuanya yang sedang terlibat suatu permasalahan hukum,” ucapnya.

Berita sembelumnya, peryataan dari Mansur, ia mengaku kecewa atas penanganan yang menimpa kasus orangtuanya. Ia mengatakan ingin proses ini berjalan sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Kekecewaan saya bahwa ayah saya harus di sidang di PN Ciamis, padahal kan locusnya di Bali, kenapa harus ke Ciamis-kan,” kata Mansur. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.