Uang Puluhan Juta Rupiah Recehan Jatuh dari Bis Budiman, Berhamburan di Jalan Raya Cisaga 

oleh -166 views
uang puluhan juta rupiah

INSIDEN24 – Uang puluhan juta rupiah recehan jatuh dari bagasi bis Budiman di belokan Jalan Raya Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis,

Kamis (25/11/2021) malam. Diperkirakan uang pecahan recehan itu sejumlah Rp 70 juta.

Saat itu juga uang recehan tersebut langsung di pungut warga dan sopir bis Budiman.

Jatuhnya uang receh yang di bungkus plastik itu sempat viral lewat video di media sosial. Terlihat masyarakat ramai-ramai membantu memungut uang recehan yang berserakan.

Bahkan tampak ada petugas berseragam hijau-hijau dari bis Budiman ikut memungut dan mengumpulkan uang logam koin tersebut.

Menurut Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Tantan Arisyanto, pada Kamis malam itu ada kejadian uang puluhan juta jatuh dari bagasi bis Budiman.

“Uang yang jatuh bukan lembaran tapi recehan yang terbungkus plastik. Lokasinya di belokan Masjid Agung Kecamatan Cisaga,” ujarnya.

Kata Tantan, uang tersebut berserakan di jalan hingga masyarakat ikut membantu memungut. Bahkan dari pihak bis Budiman datang dan ikut mengumpulkan uang recehan tersebut.

“Saat itu uangnya langsung dibawa lagi oleh pihak bis Budiman,” ujarnya.

Cerita Tantan,  sepengetahuannya uang puluhan juta rupiah itu jatuh berawal dari bis Budiman yang melaju dari arah Ciamis ke arah Banjar. Saat di belokan secara tiba-tiba bagasi sebelah kiri terbuka dan uang recehan tersebut jatuh.

“Saat jatuh, uang recehan dalam kantong plastiknya berhamburan kemana-mana,” ujarnya

Keterangan Kapolsek Cisaga AKP Rochani,  memang ada kejadian bis Budiman yang membawa uang receh dan jatuh dari bangasi sehingga warga sekitar membantu mengumpulkannya, dan setelah terkumpul ada pihak sopir bis.

“Setelah terkumpul kemudian dari pihak bis Budiman langsung membawa kembali uang recehan tersebut,” tuturnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.