Al Gagal Bawa Reyna Pulang Dalam Sinopsis Ikatan Cinta 30 November

oleh -38 views
Sinopsis ikatan cinta
Aldebaran yang gagal membawa Reyna pulang dengan bantuan pengurus panti dalam sinopsis Ikatan Cinta. (foto: instagram #ikatancintaaupdate)

INSIDEN24 – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI semakin membuat penasaran para penggemar sinetron ini.

Pasalnya dalam sinopsis Ikatan Cinta hari ini 30 November 2021 menceritakan Aldebaran dengan Ibu Rosa pergi ke klinik Dokter Andi untuk menanyakan soal Jessica.

Namun sesuai dengan etika kedokteran dan klinik, ternyata dokterpun enggan memberi tahukan alamat rumah Jessica kepada Al dan Ibu Rosa.

Kepatuhannya terhadap etika kedokteran, Dokter Andi menyarankan harus ada surat dari pihak kepolisisan.

Sementara itu Elsa yang didesak pindah oleh pihak lapas, membuat Papa Surya dan Mama Sarah jadi panik dan merekapun segera berangkat ke Bandung.

Dalam episode sinetron Ikatan Cinta kali ini, juga menceritakan sisi lain tentang Andin yang akan mencari keberadaan Reyna dan mengungkap rahasia yang selama ini disembunyikan Al.

Selama mengenal Al, Andin menyadari jika suaminya tidak pernah membiarkan orang-orang tahu dari mana Reyna diadopsi.

Inilah yang akan melaksanakan niat Andin untuk menyelidiki soal Reyna dan pada waktu bersamaan, Al juga mulai mencari bantuan untuk bisa mendapatkan kembali putrinya.

Al menghubungi sang asisten, Rendy, setelah Al gagal membawa Reyna pulang dengan bantuan pengurus panti, Al meminta Rendy untuk bisa melacak keberadaan Reyna dan membawanya kembali dengan cara apa pun.

Apakah Andin berhasil membongkar rahasia yang disembunyikan sang suami? Saksikan terus kisahnya malam ini (30/11/2021) pukul 19.30 WIB hanya di RCTI dalam sinetron Ikatan Cinta. (Aln)***

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.