Biar Tubuh Tetap Ideal, Natasha Wilona Jaga Pola Makan

oleh -9 views
Natasha Wilona
Natasha Wilona parasnya tampak lebih muda dengan melakukan perawatan rutin. (foto: instagram #natashawilona12)

INISDEN24 – Demi perannya di serial ‘Dikta & Hukum’, Natasha Wilona aktris 22 tahun yang biasanya kerap berambut panjang di bawah pinggang, kini ia relakan memotong rambutnya menjadi sedikit lebih pendek.

Menurut Natasha Wilona, potong rambut biar kelihatan lebih muda dan terlihat seperti anak SMA hal itu demi perannya sebagai Nadhira di serial WeTV, ‘Dikta & Hukum’.

Dalam jumpa pers di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Natasha mengatakan, ia senang berperan menjadi seorang anak SMA, ÒAku senang kok, malah jadi kelihatan awet muda, katanya. (29/11/2021).

Natasha juga menghitamkan rambutnya dan melakukan perawatan rutin agar parasnya tampak lebih muda di serial tersebut.

Tubuhnya tetap idea dengan berat badan 48 kilogram, hal itu karena Natasha Wilona selalu tetap menjaga pola makan.

Natasha Wilona berperan sebagai Nadhira, siswa SMA yang malas, manja, dan ceroboh dan akan beradu akting dengan Ajil Ditto, yang memerankan karakter Dikta.

Dalam serial Dikta & Hukum, menceritakan Nadhira yang sangat dekat dengan Dikta, Bahkan Dikta sudah menganggap Nadhira sebagai adiknya. mereka sama-sama mempunyai pasangan.

Yoriko Angelin yang berperan sebagai Alea menjadi pacar Dikta, sedangkan Abun Sungkar berperan sebagai Jeno yang menjadi pacar Nadhira (Natasha Wilona).

Keseruan selanjutnya dalam cerita ini dapat di saksikan dalam serial Dikta & Hukum yang akan tayang di tahun 2022 mendatang karena saat ini sudah mulai proses syutingnya. (Aln)***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.