Chelsea Ditahan Imbang Tim Tamu Man United dengan Skor 1-1

oleh -8 views
Chelsea tanding Man United
Detik-detik terjadinya pelanggaran Aaron Wan-Bissaka yang secara tidak sengaja menyepak kaki Thiago Silva. (foto: instagram #chelseafc)

Setelah bermain selama 90 menit lebih pertandingan antara Chelsea dan Manchester United atau Man United harus puas berbagi angka setelah meraih hasil imbang 1-1 di ajang Premier League, Minggu (28/11/2021) di Stamford Bridge.

Di menit pertama Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan dan menciptakan beberapa peluang namun Manchester United juga mencoba mencuri gol lewat aksi serangan balik cepat pada menit ke-21 namun sayang upaya Bruno Fernandes tendangannya melebar ke sisi gawang.

Pada menit ke-31 Chelsea mendapatkan peluang gol dan nyaris unggul, Antonio Rudiger melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun bola menyentuh tiang gawang walaupun melewati jangkauan David De Gea.

Jelang akhir babak pertama Chelsea dan Manchester United terus menciptakan beberapa peluang, alhasil hingga babak pertama usai skor pun imbang 0-0.

Di babak kedua Manchester United yang merupakan tim tamu melakukan serangan balik berbahaya hingga menciptakan gol yang dicetak oleh Jadon Sancho! 1-0.

Setelah tertinggal 1-0 tim tuan rumah Chelsea berupaya menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan ke dalam pertahanan Manchester United , dan upayanya pun tidak sia-sia sehingga Dewi Fortuna akhirnya berpihak pada menit ke-67.

Di kotak penalti the Red Devils, Aaron Wan-Bissaka secara tidak sengaja menyepak kaki Thiago Silva dan wasit bertindak tegas dengan menunjuk titik putih.

Melalui titik putih eksekusi pinalti yang di lakukan Jorgiho hingga chelsea pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya permainan di babak kedua, skor pun tidak berubah dan chelsea sebagai tuan rumah harus puas berbagi angka 1-1 dengan Manchester United. *** (Aln)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.