Tendangan Finalti Cristiano Ronaldo Bawa Kemenangan Setan Merah

oleh -23 views
tendangan finalti christian ronaldo
Tendangan pinalti Cristiano Ronaldo yang berbuah hasil kemenagan bagi Manchester United. (Foto: twitter @ManUtd)

INSIDEN24 – Manchester United menjamu Arsenal dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Setan Merah menang 3-2 setelah sempat tertinggal lebih dulu, Jumat (3/12/2021).

Banyak drama yang terjadi saat duel Man Utd vs Arsenal sehingga wasitpun harus dua kali menggunakan VAR untuk menentukan gol.

Saat David De Gea tengah terkapar kesakitan, Emile Smith-Rowe memanfaatken peluangnya untuk mencetak gol di menit ke-15, namun gol tersebut dinyatakan kontroversial sehingga harus meninjau VAR.

Wasit Martin Atkinson tetap mengesahkan gol tersebut setelah melalui tinjauan VAR, sehingga di babak pertama menit ke-15 Arsenal memimmpin dengan skor 1-0.

Menjelang babak pertama berakhir Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui Bruno Fernandes yang memanfaatkan umpan Fred di dalam kotak penalti.

Tim asuhan Michael Carrick melakukan perlawanan di babak kedua dengan tampil menekan, dan usahanya tidak sia-sia mereka berhasil balik memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-52.

Tak lama berselang Arsenal membuat gebrakan ke dalam pertahanan Manchester United, sehingga dua menit berselang setelah kebobolan Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Pertandingan berlangsung sengit hingga pada menit ke-70 Manchester United mendapatkan hadiah pinalti, namun hal ini sempat diperdebatkan sehingga kembali meyakinkannya melalui VAR.

Kimbali wasit mengesahkan hadiah penalty bagi MU, dan pada akhirnya Cristiano Ronaldo jadi pahlawan bagi Manchester United pada menit ke-70 lewat pinalti.

Tendangan pinalti Cristiano Ronaldo yang berbuah hasil kemenagan bagi Manchester United hingga berakhir babak kedua dengan skor 3-2.

Kemenangan Manchester United melawan Arsenal membawa Setan Merah naik ke peringkat ketujuh klasemen dengan 21 poin.

Sementara itu bagi Arsenal masih tertahan di peringkat kelima dengan hanya tertinggal poin dari Setan Merah.(Aln)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.