The Citizens Menang Telak 3-1 di Kandang Watford

oleh -7 views
The Citizens taklukan Watford
The cityzen sat bertandang ke kandang Watford dengan maraih kemenangan telak 3-1 (Foto: Instagram/ #mancity)

INSIDEN24 – Bermain di Vicarage Road The Citizens, julukan Man City, meraih kemenangan telak dengan skor 3-1, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Hasil manis diraih Manchester City di pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022. Man City bekerja apik sejak awal laga hingga menguasai bola hampir 80 persen. Tiga gol Man City sendiri dicetak oleh Raheem Sterling (4Õ) dan Bernardo Silva (31Õ dan 63Õ).

Babak pertama Skuad asuhan Josep Guardiola The Citizens membangun serangan dengan efektif dari kaki ke kaki Man City pun menguasai jalannya pertandingan di awal babak.

Bertekad ulangi keajaiban seperti saat menumbangkan Manchester United (4-1) beberapa pekan lalu, para penggawa Watford juga mencoba menekan di awal babak pertama.

Pada menit ke-4 raksasa asal Manchester merobek jala Daniel Bachmann usai memanfaatkan umpan Phil Foden dan Raheem Sterling membawa rekan-rekannya unggul 1-0

Mereka tak puas dan terus melancarkan rentetan peluang berbahaya guna mencari gol kedua meskipun sudah unggul dan mereka terus memberikan gempuran.

Dari rentetan peluang berbahaya itu akhirnya berbuah gol pada menit ke-31, dan aksi Bernardo Silva lah yang mengubah kedudukan menjadi 2-0 dan memperburuk Watford di markas sendiri.

Serangan balik skuad asuhan Claudio Ranieri juga patut diwaspadai. Namun pertahanan tim tamu sangat solid dan berhasil menjaga keunggulannya hingga jeda babak.

Beberapa menit babak Kedua dimulai tak yang berubah. The Citizens tetap dengan kegarangannya lewat gempuran yang terus mereka berikan,

Bernardo Silva kembali menambah angka kemenangan setelah tendangan melengkungnya dari sisi kanan masuk ke gawang pada menit 63.

Namun pada menit 75 permain The Hornets tampak berkembang, mereka mampu memberi sedikit tekanan kepada skuad asuhan Guardiola.

Usai tertinggal tiga gol, skuad asuhan Ranieri akhirnya memecah kebuntuan Juan Hernandez mengecilkan kedudukan menjadi 1-3 lewat serangan baliknya.

Kini Watford terpuruk di papan bawah, tepatnya posisi 17. Watford hanya terpaut tiga poin saja dari zona degradasi.

Setelah The Citizens mengalahkan Watford 3-1, Manchester City berhasil mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari Liverpool

Inilah Susunan pemain dari kedua tim yang berlaga Minggu (5/12/2021) dini hari :

Watford: Bachmann; Femenia, Cathcart, Ekong, Rose; Louza (Kucka 46′), Cleverley (Cucho 46′); Dennis, Sissoko, Joao Pedro; King

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodrigo, Guendogan (De Bruyne 67′), Bernardo; Sterling, Foden, Grealish (Mahrez 68′). (Aln)***

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.