Korban Tertabrak Bus Mandala, Ketua LPM yang Juga Sekretaris PAC PDIP Lakbok, Meninggal di RSUD Ciamis

oleh -334 views
Korban Tertabrak
INSIDEN24 – Korban tertabrak Bus Mandala, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, yang juga Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lakbok, Purwanto, SSos, meninggal di RSUD Ciamis, Senin (13/12/2021) sekitar pukul 16.50 WIB. Korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Lakbok.
Sedangkan rekannya yang membonceng, Anggota LPM Sidaharja, Sajo, yang juga tertabrak, kondisinya telah sadar dan mulai membaik.
Liah, saudara dari Purwanto, membenarkan bahwa Purwanto yang saat dibonceng itu, meninggal dunia di RSUD Ciamis. “Ya, saudara saya telah meninggal dunia, padahal dia orang baik,” ujarnya.
Pihaknya ketahui bahwa Purwanto selain aktif di LPM juga merupakan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lakbok. “Korban sangat aktif di PAC PDI Perjuangan, saya tidak menyangka korban akan meninggal dengan cepat,” ujarnya.
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Agus Rosad membenarkan bahwa Purwanto merupakan teman dekatnya dan sangat menjadi panutan. “Dia dulunya seorang PNS, guru SMP, namun aktif sejak PNI zaman Soekarno.
 Beliau pencinta Soekarno, bahkan benar-benar ikhlas berjuang untuk rakyat dan pembela rakyat. Teman yang sangat baik, panutan semua orang di PDI Perjuangan,” ujarnya.
“Saya benar-benar kehilangan beliau karena bagi saya beliau adalah guru. Semoga beliau meninggal secara husnul hotimah,” ujarnya.
Diberitakan sebelumya, Senin (13/12/2021) sekitar pukul 13.00, terjadi tabrakan mobil Bus Mandala dengan sepeda motor Supra di depan Kantor Bank BJB Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.