Jenazah Ketua LPM Desa Sidaharja yang Tertabrak Bus Mandala di Ciamis Telah Dimakamkan, Saudara Korban Berduka

oleh -78 views
Jenazah

INSIDEN24 – Jenazah Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sidaharja Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, yang tertabrak bus Mandala di Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis Kota, telah dimakamkan. Pemakaman berlangsung

Selasa (14/12/2021) pagi,  di tempat pemakaman umum dekat rumah korban di Dusun Kedawung, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok.

Keterangan Liah yang juga saudara dari Purwanto, dirinya bertemu Purwanto lima hari lalu sewaktu sama-sama ngantor di Kantor Pemerintah Desa Sidaharja.

“Biasa suka minta kopi serta curhat-curhat keluarga karena ia sangat sayang dengan keluarganya,” kata Liah yang juga Kaur Umum Desa Sidaharja.

Kata Liah, selain bersama-sama bekerja, korban juga aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Bahkan saya ketahui dia orangnya baik sekali kepada siapa pun ia baik,” ucap Liah.

Liah mengaku tidak menyangka Purwanto akan pergi dengan cepat setelah tertabrak bus Mandala di depan Kantor Bank BJB Ciamis. Korban meningalkan empat anak.

“Saya sangat kehilangan sosok Purwanto di desa karena dia teman kerja yang baik,” ujarnya.

Sepengetahuannya Purwanto pun aktif sebagai Sekretaris PAC PDI Perjuangan Lakbok.

“Saya tidak menyangka bertemu empat hari lalu kini harus saya antar ke pemakaman,” tuturnya.

Liah mengaku banyak mempunyai kenangan dengan korban. “Setiap pulang dari lapangan selalu minta kopi hitam. Pokonya korban itu paling dekat dengan saya,” ucapnya.

Berita Insiden24.com sebelumnya, pada Senin (13/12/2021) sekitar pukul 13.00 di depan Kantor Bank BJB Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis, korban mengalami tabrakan. Korban yang menggunakan sepeda motor tertabrak Bus Mandala, sementara seorang lagi yang merupakan anggota LPM Sidaharja luka-luka. (Ceng)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.