Nabila Maharani Duet dengan Zinidin Zidan, Jadi Trending di YouTube

oleh -22 views
Nabula Maharani
Foto: Instagram/nabilaamww

Nabila Maharani kini tengah tenar di kalangan para penikmat musik, terutama melalui platform YouTube.

Videonya berjudul, Buih Jadi Permadani – Exist Live Ngamen by Zinidin Zidan ft Nabila Maharani dan Tri Suaka menjadi trending di YouTube karena ditonton puluhan juta kali. Bahkan, sampai Desember 2021, video itu sudah ditonton lebih dari 50 juta kali.

Nabila Maharani, gadis berusia 22 tahun ini, dikenal publik setelah kerap mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan melalui Youtube Channelnya.

Nabila Maharani merupakan seorang penyanyi asal Yogyakarta yang lahir pada 14 Februari 1999. Ia juga dikenal sebagai partner duet musisi bernama Tri Suaka.

Proyek duet ini terbilang cukup sukses hingga menjadi trending di YouTube, video cover lagu yang mereka nyanyikan selalu berhasil menarik perhatian publik.

Ini dia biodata Nabila Maharani

Nabila Maharani
Nabila Maharani (Foto: Instagram/nabilaamww)

Nama lengkap: Nabila Maharani Widyadewi

Nama panggung: Nabila Maharani

Keturunan: Indonesia

Tempat tanggal lahir: Yogyakarta, 14 Februari 1999

Umur: 22 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Rima Widiana (Ibu), Bambang Widhyo Sadmo(Bapak)

Saudara: Nadia Maharani

Pekerjaan: Mahasiswa, Penyanyi, Youtuber

Status: Lajang

Pasangan: Belum diketahui

Hobi: Menyanyi

Akun Instagram: @nabilaamw

Channel Youtube: Nabila Maharani, Nabila Suaka

Perjalanan karir Nabila Maharani, memang dia sangat hobi bernyanyi. Dari situlah mulai mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan melalui YouTube.Ê

YouTube channel milik Nabila Maharani sudah dibuat sejak Agustus 2019 lalu. Hingga kini YouTube channel tersebut sudah memiliki 564 ribu subscriber.

Cover lagu Nabila dan Tri Suaka mendapat banyak viewers, bahkan hingga trending. Cover lagu Nabila dan Tri Suaka pun mendapat respons yang baik. Hingga kini, channel Youtubenya sudah memiliki 2,7 juta subscriber.

Pada tanggal 20 Mei 2020 Nabila gadis asal Yogyakarta ini masih duduk di bangku kuliah semester 7, akhirnya berhasil merilis mini album yang berisikan 5 buah lagu berjudul Sulit Lupakanmu, Berhenti Berharap, Bertahan atau Lepaskan, Doa untuk Ayah, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.(Aln)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.