Kabar Duka, Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia

oleh -15 views
Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia, Rabu(15/12/2021).(Instagram/#lauraanna)

INSIDEN24 – Kabar duka mendalam bagi dunia selebritis tanah air, Laura Anna yang tengah berjuang mendapat keadilan buat kondisinya selama ini dikabarkan meninggal dunia. Rabu (15/12/2021).

Tentu saja kabar ini membuat banyak orang tidak percaya, pasalnya baru-baru ini di kabarkan Laura sedang menuntut keadilan atas kondisi yang di alaminya. kabar Laura kembali disorot setelah berhasil memasukkan Gaga Muhammad ke penjara.

Namun kini kabar duka berembus mengenai Laura Anna, Beberapa rekan Laura termasuk Shandy Purnamasari menyampaikan kabar duka ini lewat unggahan di Instagram.

Shandy mengunggah foto pertemuannya dan sang suami dengan Laura Anna. “Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al Fatihah untuk Lora,” tulis Shandy.

Sejumlah sahabat dan rekan artis pun menyampaikan duka untuk Edelenyi Laura Anna, bahkan unggahan Aan Story di Instagram juga dibanjiri oleh ucapan duka. Banyak figur publik yang mendoakan Laura Anna, termasuk Aurelie Moeremans, Nissa Sabyan, Jess Amalia, hingga Anji.

ā€œInnalillahi wainailaihirojiun šŸ˜­šŸ˜­
Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ā€˜Edelenye Laura Annaā€™
Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRAā€ tulis
aanstory dalam unggahannya di Instagram.

Kabar meinggalnya Laura Anna dibenarkan oleh manajernya, Silvia dan ia mengonfirmasi kabar duka yang sudah dibagikan oleh Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani, dan Aan Story.

Selebgram Laura Anna meninggal dunia dalam usia 21 tahun. Dara bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu dilahirkan pada 20 September 2000.

Laura Anna berdarah Hongaria dari ayah, sedangkan ibunya berasal dari Indonesia, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil di Jalan Tol Jagorawi yang di kemudikan Gaga Muhammad kekasihnya pada saat itu.

Laura Anna mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah, beberapa bulan setelah kecelakaan,sebelumnya dikabarkan Laura meminta pertanggungjawaban Gaga atas kecelakaannya itu melalui unggahan di Instagram @edlnlaura.(An)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.