Kasus Dugaan Pelarangan Meliput Kecelakaan Lalu Lintas Berakhir Damai, Polisi Minta Maaf

oleh -173 views
Kasus dugaan pelaranggan peliputan kecelakaan lalu lintas
Wartawan stringer TVOne, Joel Suherman dan Bripka Rully berjabat tangan.

INSIDEN24 –  Jurnalis dan polisi dari Satuan Lalu Lintas Polsek Banjarsari memilih jalur islah buntut dari perkara pelarangan liputan kecelakaan lalu lintas.

Kesepakatan islah yang dilakukan di ruangan Intel Polsek Banjarsari serta didampingi Kanit Intel Polsek Bripka Anton SAP  tersebut menyatakan bahwa insiden pelarangan liputan itu merupakan sebuah miskomunikasi antara wartawan Joel Suherman dengan polantas Bripka Rully Alwas Yogiswara.

Menurut Bripka Rully, anggota satlantas Polsek Banjarsari, saat kejadian dirinya mengaku sedang melaksanakan sarapan seusai mengambil barang bukti dari Sidamulih, Kecamatan Pamarican, pasca-kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut.

“Karena sebelumnya saya kedatangan warga yang melaporkan adanya kejadian lalu lintas di daerah itu. Makanya saya bergegas ke lokasi kejadian untuk membawa barang bukti,” jelas Bripka Rully.

“Dan, memang saya mengakui bertemu dengan Kang Joel saat itu. Bahkan saya pun berbincang-bincang dengannya,” lanjut Rully.

Rully juga mengatakan dirinya tidak bermaksud untuk mempermalukan Joel di depan umum. Bahkan setelah adanya insiden tersebut, ia langsung meminta maaf kepada Joel.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi meminta maaf kepada Kang Joel, dan bukan maksud saya menghalangi tugas dari Kang Joel sebagai wartawan,” tambahnya.

Sementara itu, Joel Suherman, wartawan stringer TV One mengatakan, sebenarnya ia sudah melakukan pertemuan dengan Kapolsek Banjarsari membahas kejadian tersebut.

“Bahkan di pertemuan yang dilakukan di ruangan kapolsek itu, kami sudah melakukan islah, sudah tidak ada permasalahan lagi. Ini hanya merupakan miskomunikasi saja,” katanya.

“Bahkan saya datang ke mapolsek itu didampingi oleh rekan-rekan sesama jurnalis yang tergabung dalam komunitas Kalakay,” tambahnya. (Uju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.