Mayat Sudah Membusuk Tanpa Identitas Tergantung di Pohon Mahoni di Pangandaran

oleh -36 views
Mayat Sudah Membusuk

INSIDEN24 – Mayat sudah membusuk tanpa identitas ditemukan tergatung di pohon mahoni di Dusun Sukasari, Desa 4Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Penemuan terjadi Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Pertama kali yang menemukan adalah petugas Linmas Asep Mujahid dan Dudung Sumarna serta Kepala Dusun Sukasari Bunyamin.

Pengakuan Yono, warga sekitar lokasi, asal mula yang nemukan petugas Linmas, Asep Mujahid hingga kemudian ramai masyarakat.

“Setelah ramai, aparat desa melaporkan kejadian penemuan mayat itu ke Polsek Langkaplancar. Hingga saat itu dilakukan evakuasi ke Puskesmas Langkaplancar,” ujarnya.

Menurut Yono, kondisi mayat terlihat sudah membusuk dengan leher terikat tambang plastik di pohon mahoni.

“Kemungkinan mayat itu sudah lama antara tiga harian karena sudah bau busuk bahkan wajahnya sulit dikenali. Hanya melekat pakai baju kemeja kotak-kotak saja,” katanya.

Yono menyebutkan, lokasi di Dusun Sukasari yang sepi, jadi mayat itu juga baru diketahui dengan kondisi membusuk. Mengenai warga sekitar juga tidak merasa ada yang kehilangan anggota keluarganya.

“Kemungkinan mayat tersebut orang luar, namun belum diketahui apakah karena bunuh diri atau karena apa,” tuturnya. (Pang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.