oleh -36 views
Donatur untuk pengungsi Semeru

INSIDEN24 – Donatur untuk pengungsi Semeru terus mengalir ke ACT, salah satunya dari Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Kodim 0613/Ciamis.

Penyerahannya, Jumat (17/12/2021) siang, dari Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0613/Ciamis saat berkunjung ke kantor ACT. Mereka menyerahkan uang tunai Rp13 juta untuk bantuan kepada pengungsi letusan Gunung Semeru.

Pengakuan Pimpinan ACT Cabang Ciamis Herdiana bahwa donatur untuk pengungsi semeru bersyukur terus mengalir ke ACT. Salah satunya, mengapresiasi atas kepedulian Persit Kodim 0613/Ciamis untuk korban Semeru.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu dari Persit Kodim Ciamis yang sudah peduli dan memberikan donasi untuk para pengungsi korban semeru. Semoga ini bisa menginspirasi dan menjadi contoh bagi kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Sukses dan berkah selalu untuk Persit Kodim Ciamis,” harapnya.

Hendri mengaku bersyukur, donatur dari Persit Kodim Ciamis menyerahkan bantuan tunai untuk semeru sebesar Rp13 juta.

“Kami sangat berterimakasih banyak atas kepercayaannya memberikan sebagian hartanya. Khususnya, ini untuk kami salurkan kepada korban pengungsi Gunung Semeru,” jelasnya.

Ditambahkan Ketua Persit Kodim 0613 Ciamis, Tarie D Ramdani menuturkan bahwa bantuan yang diberikan adalah amanah. Serta, kepedulian dari para istri prajurit TNI untuk membantu korban Semeru.

“Alhamdulillah, di hari Jumat yang berkah ini kami bisa berkunjung ke kantor ACT untuk menyampaikan amanah donasi. Semua itu hasil penggalangan dari ibu-ibu istri prajurit TNI Kodim Ciamis untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru,” jelasnya

Tarie juga berharap agar bantuan yang diberikan bisa meringankan penderitaan para pengungsi di Lumajang.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan para korban. Khususnya, para pengungsi di sana,” tuntasnya. (Ceng/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.