Persib Resmi Rekrut Bruno Cantanhede

oleh -38 views
Penyerang anyar Persib asal Brasil Bruno Cantanhede sudah resmi di rekrut Persib Bandung. (Instagram/bcantanhede_)

INSIDEN24 – Penyerang anyar asal Brasil Bruno Cantanhede resmi di rekrut Persib Bandung, ia diplot sebagai pengganti Wander Luiz yang di umumkan pada Sabtu (18/12/2021).

Pemain anyar Cantanhede, rekrutan Persib di jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2021/2022 Desember ini akan berduet dengan rekan senegaranya David da Silva yang juga baru direkrut Persib.

Salah satu catatan terbaik dari Cantanhede adalah sang bomber yang merumput di pertengahan musim 2019 Liga Vietnam bersama Viettel.

Pada musim debutnya saat itu ia mencetak 15 gol dari 14 penampilan, dan mencetak quatrick di partai pamungkas (2019).

Di musim 2020 Cantanhede dipertahankan klub Viettel, namun penampilannya memang tak setajam musim pertama, ia hanya mampu mencetak 8 gol dari 19 penampilan.

Prestasi terbaik Cantanhede berkarier di Asia Tenggara, ia berhasil mengantarkan tim Red Tornado menjuarai Liga Vietnam (2020).

Akibat pandemi Covid-19, di musim 2021 akhirnya federasi sepakbola Vietnam VFF memutuskan untuk meniadakan juara dan degradasi.

Sebelumnya Cantanhede digaet klub raksasa Vietnam Ha Noi FC dengan merebut Piala Super Cup atau Comunity Shield-nya sepakbola Vietnam.

Sebelum musim berhenti Cantanhede memainkan 8 laga dari total 12 pertandingan yang dimainkan Ha Noi FC,

Kini Cantanhede direkrut Persib untuk bermain di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021/2022. Ia diharapkan bisa mempertajam lini serang Maung Bandung yang dinilai kurang ganas di putaran pertama.

Selain itu, sebagai catatan saat Wander Luiz membela Persib di putaran pertama, ia hanya bisa mencetak 6 gol dari 17 penampilan.

Sedangkan sang tandem Geoffrey Castillion mencetak 3 gol dari 13 penampilan.

Tim kebanggaan Bobotoh Persib Bandung sudah pasti menunggu gebrakan David da Silva dan Bruno Cantanhede di sepakbola tanah air pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021/2022. (An)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.