Abdul Rahim, Viral Di Medsos yang Mengaku Sudah 16 Kali Divaksin

oleh -9 views
Abdul Rohim yang mengaku jadi joki vaksin. (Tangkapan layar Channel YouTube)

INSIDEN24 – Seorang pria asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan belum lama ini viral di sosial media yang mengaku dirinya menjadi joki vaksin.

Pria itu bernama Abdul Rahim yang menyebut dirinya telah 16 kali menerima suntikan karena menjadi joki vaksin.

Dalam videonya yang sudah menyebar di media sosial, Abdul Rahim mengaku telah 16 kali disuntik vaksin dengan 14 kali di antaranya menjadi pengganti orang lain atau joki.

Di video yang viral itu Abdul Rahim mengatakan ”Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Abdul Rahim, saya telah melakukan vaksinasi 14 orang pengganti. Adapun suntikan yang saya disuntikkan 16 kali. Adapun upah yang saya terima itu antara Rp100 ribu sampai dengan Rp800 ribu, sekian,” ucapnya.

Namun berdasarkan kabar yang sudah beredar pula, diketahui belakangan ini bahwa Abdul Rahim ternyata telah diperiksa oleh pihak kepolisian dari Polsek Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, pada Jumat 27 Desember 2021.

Menurut pihak kepolisian setempat, ternyata Abdul Rahim sempat ditahan, tapi dia dipulangkan lantaran belum ada pihak yang merasa dirugikan dengan tindakannya tersebut.

Dyah Puspita Dewi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, menerangkan bahwa pihaknya telah menemui Abdul Rahim dan keluarganya. dan menurut keterangan keluarganya bahwa Abdul Rahim ternyata mengidap gangguan Kejiwaan.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang sendiri tidak serta merta percaya dengan pengkuan dari keluarga Abdul Rahim, pihaknya akan memeriksa kejiwaan pria yang mengaku joki vaksin itu untuk memastikan hal tersebut.

Selain itu pihak Kapolres Pinrang juga sudah memeriksa sejumlah saksi atas viralnya pengakuan pria berusia 49 tahun itu. (Aln)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.