Irfan Jaya Jadi Incaran Klub Besar Di Indonesia

oleh -25 views
Sosok Irvan Jaya pemain Timnas Indonesia kini jadi Incaran Klub Liga Indonesia. (Instagram/garudatimnasindonesia)

INSIDEN24 – Setelah sukses membobol gawang Malaysia pada laga terakhir grup B, nama Irfan Jaya santer diberitakan media dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Irfan Jaya di Timnas Indonesia tampil apik dan bermain gemilang saat berlaga di Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura.

Pemain PSS Sleman (Irfan Jaya) sukses mencetak dua gol saat Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 dan berhak menjadi juara grup B.

Penampilan apik Irfan Jaya di Timnas Indonesia, kabarnya terdapat beberapa klub besar Indonesia yang ingin merekrut pemain PSS Sleman tersebut.

Bali United dikabarkan akan melepas dua pemain ke klub lain dan dikabarkan Irfan Jaya telah dikaitkan dengan salah satu tim besar asal pulau dewata itu.

Dirumorkan Irfan Jaya akan mengganti posisi winger Fahmi Al Ayubi di Bali United, kabar ini sudah beredar di media sosial.

Kemudian tak mau ketinggalan klub besar lainnya yaitu Persib Bandung, berdasarkan rumor bahwa tim kebanggaan kota kembang tersebut juga sedang mengincar jasa Irfan Jaya.

Befitupun Arema FC dikabarkan sedang mengincar dua pemain Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong yakni Irfan Jaya (PSS Sleman) dan Ramai Melvin Rumakiek (Persipura Jayapura).

Namun semua negosiasi itu kabarnya berlangsung masih secara diam diam Karena Timnas Indonesia masih fokus di Piala AFF.

Sebagai mantan pemian Persebaya Surabaya tentunya Irfan Jaya masih punya kenangan dengan tim ini. dan kembali rumor bahwa Persebaya pun menginginkan Irfan Jaya bergabung kembali dengan klub Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya sempat ada kabar pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menginginkan winger yang berpengalaman. Namun hingga saat ini manajemen belum mengumumkan siapa dia. (Aln)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.