Mobil CRV Tabrak Motor dan Berakhir Nyungsep di Sawah

oleh -15 views
Mobil CRV

INSIDEN24 -Mobil CRV Nopol D 1369 HQB menabrak sepeda motor Honda Beat nopol Z 4092 UQ hingga berakhir nyungsep di sawah dan jadi tontonan masyarakat. Kejadian berlangsung Selasa (21/12/2021) sekitar pukul12.00 WIB di Jalan Citumang tepatnya di Dusun Karangnangka RT 01 RW 02 Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Keterangan warga sekitar bernama  Nandang Suherman, awalnya mobil CRV melaju dari arah Citumang menuju Cibenda dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Dusun Karangnangka mobil tersebut menghantam sepeda motor Honda Beat yang sedang berhenti.

“Sepengetahuan saya saat kejadian kecelakaan, mobil dan motor itu satu arah. Makanya setelah menghantam dan menyeret motor,  mobil CRV tersebut langsung terjun ke sawah,” ujarnya.

Nanang menjelaskan, dalam kejadian tabrakan itu kedua pengendara motor yang tidak lan ibu dan anak yang langsung ditolong warga ke RSUD Pandega Pangandaran.

” Namun sayang nyawa seoarang ibu tidak tertolong dan meninggal dunia. Sementara pengendara mobil CRV bernama Rengga Elga Dwi Putra yang mengaku warga Bandung kaget dan luka ringan,” ujarnya.

Keterangan pengendara mobil CRV Rengga, saat itu dalam perjalanan  usai liburan dari Objek Wisata Citumang jadi  dirinya tidak ingat apa-apa saat menabrak motor.

“Pokonya saya blank tahu-tahu mobil sudah ada di sawah,” kata Rengga yang mengaku warga Jalan Sukamaju Barat Kayu Ambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Pang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.