Ketua DPR RI Puan Maharani Salurkan 1000 Paket Beras untuk Masyarakat Kota Banjar

oleh -23 views
Ketua DPR RI Puan Maharani

INSIDEN24 –  Ketua DPR RI Puan Maharani salurkan 1000 paket beras untuk masyarakat Kota Banjar yang dititipkan melalui DPC PDI Perjuangan Kota Banjar.

Keterangan Ketua DPC PDIP Kota Banjar H Nana Suryana, itu bentuk simpati Puan Maharani yang menitipkan beras untuk dibagikan ke masyarakat kurang mampu.

“Kami merasa bangga, terlebih Puan Maharani merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI di Indonesia,” tuturnya.

Kata Nana, apa yang dilakukan Puan diharapkan bisa menginspirasi warga PDIP Perjuangan yang ada di seluruh pelosok tanah air Indonesia. Tentunya bantuan beras akan membantu mereka yang membutuhkan.

“Kami  sangat berterima kasih kepada Muhammad Nurdin sebagai anggota DPR RI yang senantiasa membantu kami,” ujarnya.

Tambah Nana, apa yang dilakukan keduanya agar bisa menjadi inspirasi dan menumbuhkan semangat juang di tengah kondisi saat ini. Titipan 1000 beras isi 5 kg tersebut disebar keempat Kecamatan yang ada di Kota Banjar dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Beras yang diberikan ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terlebih kondisi Covid-19 ini,” tuturnya. (Ceng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.